sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Berita Bola : Konfirmasi Irfan Bachdim Atas Berakhirnya Kontrak Dengan Consadole Sapporo

Berita Bola : Konfirmasi Irfan Bachdim Atas Berakhirnya Kontrak Dengan Consadole Sapporo



Jakarta – Penyerang tim nasional Indonesia yang saat ini tengah mengalami cedera, Irfan Bachdim, mengonfirmasi bahwa kontraknya dengan klub sepak bola Jepang, Consadole Sapporo, telah berakhir.

Berita Bola : Konfirmasi Irfan Bachdim Atas Berakhirnya Kontrak Dengan Consadole Sapporo

Hal itu dinformasikan oleh Irfan melalui akun media sosial Instagram-nya, @ibachdim, Selasa (29/11/2016).

“Selamat tinggal Sapporo, setelah dua musim yang baik dengan Consadole Sapporo, waktu saya di sini sudah berakhir. Saya ingin berterima kasih kepada klub dan suporter untuk musim yang tak terlupakan, yang berakhir sebagai juara,” tulis Irfan dalam akun Instagram-nya.

Selain itu, Irfan pun mengatakan, selama dua tahun berkarier di klub asal Hokkaido itu, dia merasa berkembang dan turut mendoakan yang terbaik bagi perjalanan Consadole Sapporo yang akan mengarungi J-League atau J1 (liga tertinggi di Jepang) pada musim depan.

“Saya menikmati waktu saya di klub dan merasa banyak berkembang di sini. Saya berharap yang terbaik saat klub berlaga di J1 pada musim depan,” tulisnya.

Baca juga : Berita Bola : Timnas Indonesia berhasil melangkah ke semifinal Piala AFF 2016

Saat ini, Irfan tengah menjalani masa pemulihan cedera retak tulang fibula. Dia mengalami cedera tersebut saat menjalani latihan menghadapi Piala AFF 2016 bersama timnas Indonesia. Karena cedera ini pula, Irfan gagal berlaga di Piala AFF untuk memperkuat tim Garuda.
(Muspri-sisidunia.com)