sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ahok Klaim Mayoritas Warga Jakarta Tidak Tahu Prestasinya

Ahok Klaim Mayoritas Warga Jakarta Tidak Tahu Prestasinya



Jakarta – Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahja Purnama (Ahok) yakin jika banyak orang yang tidak memilihnya. Dia dianggap kafir karena kasus penistaan agama yang dialaminya.

Ahok Klaim Mayoritas Warga Jakarta Tidak Tahu Prestasinya

Ahok menyatakan sudah pernah mengalami masalah yang sama ketika dirinya dikaitkan dengan persoalan agama. Hal itu terjadi saat dia maju menjadi Bupati Belitung Timur pada 2005.

Baca juga : Foto Bareng Gadis-gadis Cantik, Ahok Manyunkan Bibir

“Saya yakin situasi sekarang ini seperti di Belitung. Orang tidak mau pilih saya karena dianggap kafir,” kata Ahok saat menyambut warga Jakarta yang menghadiri Rumah Lembang pada Rabu (30/11).

Kini Ahok menyandang status tersangka kasus dugaan penistaan agama. Kasus ini terkait ucapannya menyitir Surat Al-Maidah ayat 51 di Pulau Seribu beberapa waktu lalu.

Ahok mengatakan, banyak masyarakat Jakarta yang percaya bahwa dia telah menistakan agama Islam. Menurut Ahok, mereka menonton video di Pulau Seribu hanya sepotong.

“Sebanyak 62 persen masyarakat Jakarta percaya saya menista agama. Kenapa mereka tidak menonton (sambutan di Pulau Seribu) yang penuh? Mereka hanya menonton video yang versi dipotong saja,” kata Ahok

Bedasarkan hal tersebut, Ahok meminta masyarakat untuk datang ke Rumah Lembang untuk menjelaskan situasi yang sebenarnya. Masyarakat yang terpengaruh isu penistaan agama perlu dijelaskan secara pribadi. dan menggunakan cara lain, sambutan Ahok di Pulau Seribu perlu ditunjukkan secara lengkap. (bens – sisidunia.com)