sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Agus Ingin Ubah Wajah Ciliwung Mirip Sungai Di Italia

Agus Ingin Ubah Wajah Ciliwung Mirip Sungai Di Italia



Jakarta – Jika terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono berjanji akan memperhatikan kebersihan Sungai Ciliwung. Menurut Agus, kesadaran warga untuk membersihkan kali yang membentang sepanjang 129 kilometer itu perlu ditingkatkan.

Agus Ingin Ubah Wajah Ciliwung Mirip Sungai Di Italia

“Keberadaan kali Ciliwung tidak hanya revitalisasi tapi membuat daya tarik sendiri buat wisata. Ecowisata dengan cara sederhana,” kata Agus saat kampanye di Jalan Tanjung Lengkong RT 017/ RW 07, Keluruhan Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu 30 November 2016.

Meski tak merinci program apa yang akan dijalankan, Agus menilai bahwa dalam membangun kesadaran warga tak cukup untuk membuat Kali Ciliwung menjadi bersih. Ia berencana akan menggandeng komunitas peduli lingkungan dengan dibantu peran serta pemerintah.

Nantinya ke depan, putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono itu memimpikan, Sungai Ciliwung akan seperti kota-kota besar di negara lain misalnya Venezia, Italia, dengan beragam aktivitas.

“Harus seperti itu, seperti nilai romantik, penuh nostalgia. Kita hadirkan kenyamanan hakiki, ada yang bermain musik,ada berdansa. Punya alam yang bisa dibanggakan,” ujar mantan Mayor TNI Angkatan Darat itu.

Dalam aktivitas kampanyenya hari ini, Agus menyusuri Sungai Ciliwung. Ia didamping istrinya Annisa Pohan. (Hendy – sisidunia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*