sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Wiranto Apresiasi Demo 2 Desember Yang Hanya Diisi Dengan Ibadah

Wiranto Apresiasi Demo 2 Desember Yang Hanya Diisi Dengan Ibadah



Jakarta – Menteri Koordinator Hukum, Politik, dan Keamanan Wiranto bersyukur kali ini para ulama dan pihak kepolisian mengubah format aksi menjadi kegiatan ibadah.

Wiranto Apresiasi Demo 2 Desember Yang Hanya Diisi Dengan Ibadah

Bagi Wiranto, unjuk rasa di jalan dengan kekuatan besar bukanlah unjuk rasa melainkan unjuk kekuatan.

“Dan mungkin bahkan sampai pada unjuk pemaksaan kehendak, tidak dibenarkan. Unjuk rasa merupakan ekspresi kebebasan kita dan bentuk demokrasi,” kata Wiranto, Selasa (29/11).

Wiranto mengatakan penggagas aksi dan pihak kepolisian telah menyepakati agar aksi kali ini tidak menimbulkan keresahan bagi masyarakat.

“Dan kesadaran itulah yang melahirkan kesepakatan bahwa unjuk rasa nanti kita sebut dengan Aksi Bela Islam III atau sekarang masuk dalam Aksi Super-Damai, dengan aksi ibadah gelar sajadah, itu kan bagus,” kata Wiranto.

Ia menghimbau agar semua pihak menjaga konsistensi dari kesepakatan tersebut. Jangan sampai ada pihak yang menodai pihak tertentu atau merugikan masyarakat. (Hendy – sisidunia.com)