sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Total kekayaan Agus Dan Annisa Pohan mencapai Rp 15 M

Total kekayaan Agus Dan Annisa Pohan mencapai Rp 15 M



Jakarta – Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta telah merilis kekayaan tiga pasangan calon di Pilgub DKI 2017. Harta kekayaan cagub Agus Yudhoyono total mencapai Rp 15 miliar.

Total kekayaan Agus Dan Anisa Pohan mencapai Rp 15 M

Agus meyakinkan bahwa hartanya yang diumumkan oleh KPU DKI tersebut benar. Agus mengatakan tidak perlu yang dikhawatirkan dengan laporan tersebut.

Baca juga : Anies Memiliki Kekayaan harta Senilai Rp7 Miliar

“Apa yang saya laporkan benar adanya. Jadi enggak ada yang perlu dikhawatirkan,” kata Agus di Bangi Kopitiam, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2016).

Menurut Agus, laporan harta kekayaan yang dilaporkan kepada KPU DKI adalah harta gabungannya dengan istrinya Annisa Pohan. Agus menganggap harta senilai Rp 15 miliar tersebut wajar, karena Annisa Pohan dikenal sebagai artis sebelum menjadi suami Agus.

“Iya sepaket dong kita kan suami istri. Dan ingat istri saya itu pekerja seni, yang sudah bekerja jauh sebelum bertemu saya. Sehingga apa yang dilaporkan benar apa adanya,” tutup Agus.

(bens – sisidunia.com)