sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Samsung Galaxy S8 Bakal Dirilis Februari 2017 ?

Samsung Galaxy S8 Bakal Dirilis Februari 2017 ?



Jakarta – Setelah kasus Galaxy Note 7, Samsung disebut tengah fokus pada pengembangan smartphone flagship baru yang diprediksi meluncur pada tahun depan yaitu Galaxy S8.

Samsung Galaxy S8 Bakal Dirilis Februari 2017 ?

Sejumlah informasi pun beredar mengenai hal tersebut, salah satunya soal RAM dan memori internal smartphone tersebut.

Dilansir GSM Arena, Selasa (29/11/2016), menurut laporan terbaru, Gakaxy S8 akan meluncur dengan RAM 6GB dan memori internal 256GB. Namun belum diketahui apakah kapasitas memori internal 256GB itu akan menjadi versi standar Galaxy S8 atau tidak.

Dalam sebuah laporan terpisah, Galaxy S8 diprediksi akan memiliki layar AMOLED 5,5 inci dengan resolusi 4K, prosesor Exynoss 8895, kamera belakang 16MP dan kamera depan 8MP. Smartphone tersebut diprediksi melenggang pada 26 Februari 2017.

Seperti disampaikan laman Mashable dari The Korea Herald, Senin (14/11/2016), Galaxy S8 akan memiliki layar 5,7 inci, lebih besar ketimbang Galaxy S7 dengan ukuran layar 5,1 inci.

Sementara sumber lain menyebutkan, Samsung juga mempersiapkan seri Galaxy S8 dengan layar lebih besar lagi, yaitu 6,2 inci. Namun tidak dipastikan apakah layar tersebut bakal diusung untuk S8 Edge.

Galaxy S8 juga sempat dirumorkan bakal hadir dalam layar 2K dan didukung pemindai sidik jari berteknologi ultrasonik. Sementara kinerjanya ditopang Snapdragon 830 dengan RAM 6GB serta ruang penyimpanan internal 64GB atau 128GB.

Samsung pun memastikan bakal menanamkan teknologi kecerdasan buatan yang memungkinkan para pengembang untuk mengintegrasikan berbagai fitur yang ada di Galaxy S8 dengan aplikasi pihak ketiga.

Samsung telah memiliki asisten virtual yang dioperasikan dengan perintah suara yakni S Voice Assistant. Dengan akuisisi perusahaan pembesut Siri, Viv, asisten virtual Samsung ini bakal bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan lebih rumit.

Baca juga : Smartphone Diprediksi Akan Bersaing Dari Sisi Desain di 2017

Kendati sejumlah informasi soal spesifikasinya beredar di internet, sejauh ini Samsung belum memberikan konfirmasi. Namun salah satu petinggi Samsung pernah buka suara mengenai smartphone tersebut.

Vice Chairman Samsung, Lee Jae-yong, beberapa waktu lalu mengatakan bahwa Galaxy S8 akan memiliki desain menarik dan kualitas kamera lebih baik daripada pendahulunya. Pria yang dijuluki “Putra Mahkota Samsung” oleh media Korea Selatan itu juga mengungkapkan, Galaxy S8 akan hadir dengan Artificial Intelligence (AI) atau kemampuan kecerdasan yang lebih baik.
(Muspri-sisidunia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*