sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Pengacara Kiswinar Beber Tawaran Damai Yang Diajukan Pihak Mario Teguh

Pengacara Kiswinar Beber Tawaran Damai Yang Diajukan Pihak Mario Teguh



Jakarta – Hasil tes DNA yang telah dikeluarkan oleh pihak kepolisian memang telah menyatakan bahwa Ario Kiswinar adalah anak biologis motivator Mario Teguh. Penyataan itu kini mekin menguatkan pengakuan Ario perihal sang ayah yang selama ini menyatakan dirinya bukanlah anak kandungnya.

Pengacara Kiswinar Beber Tawaran Damai Yang Diajukan Pihak Mario Teguh

Mengetahui hal itu, pihak Mario pun berupaya melakukan perdamaian. Namun hal itu ditolak oleh pihak Ario lantaran mereka menganggap Mario terlalu banyak mengajukan persyaratan.

“Jadi setelah pengumuman hasil tes DNA yang menyatakan Ario merupakan anak biologis Mario, pihak mereka menghubungi kami untuk mengadakan pertemuan di sebuah restoran di kawasan Jakarta Selatan pada Rabu (30/11) mendatang,” kata Ferry Amahorseya selaku kuasa hukum Kiswinar dan Ariyani (ibu Kiswinar yang juga mantan istri Mario).

“Kami mencoba menanyakan apa maksudnya. Namun mereka jawab pertemuannya rahasia dan enggak bisa diungkap ke publik. Maka itu dengan sangat menyesal saya sampaikan bahwa kami tidak bisa memenuhi undangan Papa yang dimaksud di atas,” ungkap Ferry saat dihubungi sejumlah media Senin (28/11).

Ditambahkan Ferry, ketidak jelasaan agenda pertemuan yang diminta pihak Mario makin menguatkan ada upaya yang tidak baik dari pihak Mario untuk melakukan perdamaian.

“Agendanya memang harus jelas, jangan main dirahasiakan supaya tidak dianggap ini sebuah jebakan. Apalagi belakangan pihak mereka mau berdamai tapi kita wajib mengikuti persyaratan mereka, kan itu enggak bagus. Kalau niatnya mau berdamai ya berdamai tanpa syarat dong,” tambah Ferry.

Meski begitu, pihak Ario dan juga Ariyani tetap berusaha membuka jalan damai terkait perseteruan mereka dengan pihak Mario, asalkan tak melakukan upaya-upaya yang menyudutkan pihak Ario.

“Perlu ditegaskan, pihak Kiswinar dan Ibu Ariyani bukan menolak perdamaian, ini yang ditolak adalah undangan pertemuan yang agendanya tidak jelas. Pihak Kiswinar dan Ibu Ariyani tetap membuka jalur komunikasi, asalkan memenuhi azas kepatutan,” tutupnya. (Hendy – sisidunia.com)