sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Pencapaian Doctor Strange Mengejutkan Banyak Pengamat

Pencapaian Doctor Strange Mengejutkan Banyak Pengamat



Los Angeles – Lama ditunggu-tunggu, Doctor Strange berhasil meraih kesuksesan berskala internasional. Kesuksesan luar biasa film yang dibintangi Benedict Cumberbatch itu bahkan sampai mengalahkan capaian Iron Man.

Pencapaian Doctor Strange Mengejutkan Banyak Pengamat

Doctor Strange resmi menjadi film solo karakter superhero dengan pendapatan tertinggi sepanjang sejarah Marvel. Doctor Strange mengumpulkan USD616 juta (sekira Rp8,3 triliun) dari bioskop seluruh dunia.

Angka ini jauh lebih tinggi dari pendapatan Iron Man yang menempati posisi pertama sejak 2008. Kala itu, film Robert Downey Jr tersebut mengumpulkan USD 585 juta (sekira Rp7,9 triliun).

Capaian fantastis Doctor Strange ini cukup mengejutkan banyak pengamat. Bukan karena filmnya tak bagus, melainkan karena sosok Doctor Strange sejatinya tak terlalu dikenal ketika masih dalam bentuk komik dibanding karakter-karakter superhero Marvel lainnya.

Doctor Strange mendapat respons positif dari penonton dan juga kritikus film. Mendapat respons demikian bagus, sutradara Scott Derrickson tentu saja semangat apabila dipercaya membuat sekuel Doctor Strange. Jika pun nanti Doctor Strange dibuat sekuel, Derrickson berniat untuk menonjolkan karakter lain selain Stephen Strange. Derrickson ingin memunculkan sosok Nightmare yang selama ini dikenal sebagai salah satu musuh terbesar di komik Doctor Strange.

“Aku sangat suka karakter Nightmare dan konsep dari Dunia Nightmare adalah sebuah dimensi. Ini terlalu awal, semacam awal dari cerita Strange. Kupikir itu ada di episode pengantar Doctor Strange dan aku selalu menyukainya,” tutur Derrickson dilansir IGN.

Baca juga : Berita Film Terbaru : Mel Gibson Kembali Garap Sekuel The Passion of the Christ

Di sisi lain, rekor baru yang dibuat oleh Doctor Strange ini tentu saja menambah tinggi harapan publik pada film-film superhero Marvel berikutnya. Artinya, Spider-Man: Homecoming dan Black Panther yang masing-masing sudah muncul sekilas di Captain America: Civil War diharapkan akan bisa menampilkan sesuatu yang baru dan sefantastis Doctor Strange.
(Muspri-sisidunia.com)