Home » Hiburan » Meski Tak Pertontonkan Aurat, Miyabi Tetap Dipuji

Meski Tak Pertontonkan Aurat, Miyabi Tetap Dipuji



Jakarta – Pesona Miyabi nampaknya tak pudar meski dirinya dilaporkan telah meninggalkan dunia film porno. Kerap memakai pakaian tertutup, wanita yang memiliki nama asli Maria Ozawa ini pun tetap menuai pujian.

Meski Tak Pertontonkan Aurat, Miyabi Tetap Dipuji

“Maria, kamu sangat cantik, kamu terlihat lebih baik,” ujar seorang netizen di Instagram, mengomentari penampilan Miyabi yang mengenakan busana bernuansa hitam yang dipadukan dengan choker.

Kini Miyabi memang terlihat mengenakan pakaian yang lebih tertutup, yang tak mempertontonkan kemolekan tubuhnya. Hal tersebut terjadi seiring keputusan dirinya yang mulai fokus pada kariernya sebagai bintang film di Filipina.

Miyabi juga rajin mengunggah sejumlah fotonya. Misalnya, ketika berada tampil dalam acara televisi pada 9 Agustus 2016. Ia juga sempat hadir dalam acara BDO Japan Appreciation Night 2016. Termasuk, tampil di radio pada 22 November 2016.

Baru-baru ini Miyabi pun menarik perhatian masyarakat Indonesia, di mana bintang berusia 30 tahun ini mengunjungi Bali, untuk berlibur. Meski disebut telah bertobat, Miyabi tetap saja tampil ‘hot’, seperti saat ia berada di Bali. Ia mengunggah foto saat mengenakan bikini biru di pinggir kolam renang.

Baca juga : Miyabi Ternyata Sudah Kehilangan Keperawanannya saat Berusia 13 Tahun

Bali telah menjadi salah satu destinasi liburan favorit Miyabi. Dalam unggahannya di Instagram, ia mengatakan sangat senang bisa kembli menginjakkan kaki di pulau dewata. “Setelah tertunda dan semua kerepotan.. Akhirnya saya tiba ke tempat di mana aku ingin selalu kembali,” tulis Miyabi.
(Muspri-sisidunia.com0