sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Masih Dalam Proses Negosiasi, Tom Holland Dikabarkan Akan Beradu Akting dengan Daisy Ridley

Masih Dalam Proses Negosiasi, Tom Holland Dikabarkan Akan Beradu Akting dengan Daisy Ridley



Jakarta – Tom Holland dikabarkan sedang dalam negosiasi untuk membintangi film Chaos Walking. Tom Holland akan beradu akting dengan bintang film Star Wars, Daisy Ridley.

Masih Dalam Proses Negosiasi, Tom Holland Dikabarkan Akan Beradu Akting dengan Daisy Ridley

Chaos Walking diadaptasi dari novel laris karangan Patrick Ness dengan judul sama. Tom Holland disebut memerankan karakter bernama Todd Hewitt, pria yang terpaksa kabur dari kota bersama anjingnya sebelum akhirnya bertemu gadis bernama Viola yang diperankan Daisy Ridley.

Film garapan Lionsgate itu akan bercerita tentang di mana seluruh wanita di dunia terbunuh karena bakteri. Manusia yang hidup kemudian punya kemampuan saling membaca pikiran orang lain.

Film adaptasi layar lebar Chaos Walking disutradarai Doug Liman dengan Charlie Kaufman dan Jamie Linden sebagai penulis skenario. Doug Davidson dan Allison Shearmur didapuk sebagai produser.

Nama Tom Holland seakan menjadi primadona baru bagi rumah produksi Hollywood sejak namanya diumumkan sebagai pemeran baru Spider-man. Aktor 20 tahun ini memulai debutnya di film The Imposibble pada 2012.

Baca juga ; Berita Film Terbaru : Fox Telah Menyiapkan Deadpool Hingga Sekuel Ke 3

Aktingnya yang brilian membuat aktor asal Inggris ini dipercaya menjadi Peter Parker di Spider-man: Homecoming. Belum lama ini, dia baru saja dipastikan bergabung di film The Current War bersama Benedict Cumberbatch dan Michael Shannon.

Harapan ke depannya dengan bergabungnya Tom Holland dalam film ini juga dapat meraih jumlah penonton tertinggi dari seluruh dunia nantinya.
(Muspri-sisidunia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*