sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Mario Teguh Tegaskan Dirinya Telah Akui Kiswinar Dalam Akte Kelahiran

Mario Teguh Tegaskan Dirinya Telah Akui Kiswinar Dalam Akte Kelahiran



Jakarta – Kasus perseteruan yang melibatkan motivator Mario Teguh dan Ario Kiswinar hingga kini masih terus berlanjut. Pihak kepolisian telah mengumumkan hasil tes DNA yang memutuskan Ario Kiswinar merupakan anak biologis Mario dan Aryani Soenarto saat mereka menikah.

Mario Teguh Tegaskan Dirinya Telah Akui Kiswinar Dalam Akte Kelahiran

Kedua ayah dan anak ini pun masih tetap berseberangan dan akan bertemu di meja hijau karena Ario bersikukuh untuk melanjutkan pelaporannya itu. Menanggapi hal itu, Pria kelahiran Makassar, 5 Maret 1956 itu berharap Ario dapat menyelesaikan kasusnya itu secara kekeluargaan dan berharap dirinya tak dipenjara.

Hal itu seperti yang ditulis oleh Mario dalam akun media sosialnya pada Minggu (27/11).

“Kita semua sedang mengupayakan hidup dalam kebenaran, dan yang benar yang akan berbahagia. Jika setelah kebenaran terbukti, Anda tetap tidak bahagia, berarti cara Anda dalam mengupayakan kebenaran yang belum sepenuhnya benar,” tulis Mario dalam akun media sosialnya.

Dalam Kesempatan itu, Mario pun berharap masalah yang kini tengah membelitnya bisa diselesaikan dengan baik dan bisa berjalan kekeluargaan.

“Marilah kita duduk sebagai keluarga. Tidak baik seorang anak mengancam akan memenjarakan ayahnya. Berbicara dalam suasana kekeluargaan lebih baik daripada bertengkar untuk disaksikan oleh orang lain yang tidak mengerti. Mudah-mudahan Tuhan selalu memelihara kita dalam kedamaian dan kesejahteraan,” lanjutnya.

Motivator acara “Golden Ways Mario Teguh” itu juga menyinggung mengenai akte kelahiran yang telah dikeluarkan pemerintah itu. Dalam cuitannya itu, Mario menegaskan akte kelahiran yang ada itu berkat upayanya sebagai seorang ayah semasa Ario masih kecil.

“Pembuktian bahwa seorang anak adalah anak biologis tidak mengubah akte kelahiran. Akte itu lebih penting, karena itu bukti hukum. Pembuktian keterhubungan biologis dibutuhkan jika ada penyangkalan oleh seorang Ibu, karena marah atau karena yang lain,” tandasnya Mario di akun media sosialnya.

“Fakta bahwa sebuah akte kelahiran tidak dibatalkan oleh seorang ayah, adalah bukti bahwa sang anak tetap diakuinya anak. Tapi sebagian masyarakat cenderung mempercayai tanpa mendengarkan penjelasan, dan langsung menghakimi. Pembuktian bahwa seorang anak adalah anak biologis tidak mengubah akte kelahiran. Akte itu lebih penting, karena itu bukti hukum,” tutupnya. (Hendy – sisidunia.com)