sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Kejadian Konyol Yang Polisi Temukan Saat Razia Balap Liar Di Kendal

Kejadian Konyol Yang Polisi Temukan Saat Razia Balap Liar Di Kendal



Kendal – Sejumlah peserta balap liar kalang kabut saat jajaran Polres Kendal, Jawa Tengah, tiba di jalan masuk Pelabuhan Kendal. Polisi langsung memblokade akses jalan untuk mempersempit ruang gerak pebalap liar.

Kejadian Konyol Yang Polisi Temukan Saat Razia Balap Liar Di Kendal

Meski begitu, beberapa pengendara nekat mencoba untuk menerobos kepungan polisi. Petugas pun terpaksa menendang para peserta balap liar tersebut.

Ada pula yang mencoba sembunyi di tambak milik warga dan meninggalkan sepeda motornya di pinggir jalan. Yang paling konyol, ada pembalap yang mengelabuhi petugas dengan pura-pura memancing.

Namun petugas curiga pasalnya pembalap tersebut nongkrong di pinggir tambak tetapi tidak membawa alat pancing. Langsung saja pembalap ini diamankan berikut sepeda motornya.

Razia balapan liar ini dilakukan setelah polisi menerima laporan dari warga yang resah dengan kegiatan tersebut.

“Balapan liar di jalan masuk Pelabuhan Kendal ini biasanya dilakukan sore hari hingga malam,” ujar Wardi warga sekitar, kemarin sore.

Kanit Dikyasa Polres Kendal, Ipda Imam Sofyan mengatakan hampir seluruh pembalap liar tidak melengkapi kendaraanya dengan surat. Sehingga petugas menyita kendaraan.

Baca juga : Memalukan, Adu Kebut Lamborghini vs Ferrari Di Surabaya Tewaskan Seorang Pembeli Susu

“Kita menerima laporan warga yang resah dengan aksi balapan liar hampir setiap sore hari,” kata Imam.

Diakui, banyak pebalap liar yang lolos dari adangan petugas, karena jumlah polisi yang minim dan dilakukan saat balapan liar belum dimulai. Polisi hanya menyita kendaraan, sementara pebalap terpaksa pulang jalan kaki.
(Muspri-sisidunia.com)