sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Diisukan Telah Pindah Agama, Begini Jawaban Bella Shofie

Diisukan Telah Pindah Agama, Begini Jawaban Bella Shofie



Jakarta – Bella Shofie dibuat geram dengan kritikan netter. Artis sensasional itu dituduh telah pindah agama setelah kabar pernikahan siri dengan pengusaha Daniel Rigan beredar.

Diisukan Telah Pindah Agama, Begini Jawaban Bella Shofie

Para netter yang beragama Kristen langsung protes pada Bella. “Tolong di ralat ya mbak @bellashofie5292, di GEREJA TIDAK ADA PERNIKAHAN SIRIH,” kata netter. “Saya sebagai sebagai kristiani sangat tersinggung!! Terima kasih,” kata netter yang lain.

Sejumlah kecaman dari netizen akhirnya membuat mantan istri Suryono itu jadi berang. Ia meminta netter untuk menjaga sikap saat berbicara.

“Siapa yang bilang saya nikah digereja…jangan asal bicara kamu yaa dan fitnah orang!!,” kata Bella. “Kamu bilang saya tolol dan diperjelas dengan huruf besarr?? bisa kamu pertanggung jawabkan comment kamu ini di ig saya???? tolong jaga bahasa kamuuu pakai etika berbahasa.”

Bella juga menegaskan kalau ia belum pindah agama. Sejauh ini, Bella masih menganut agama Islam.

Baca juga : Bella Shofie Dikabarkan Selingkuh Dengan Pengusaha, Ini Tanggapan Keluarga Pengusaha

“EHH jaga mulut loe ya siapa bilang gue udah nikah di gereja makanya loe itu punya mata dan telinga dipeke dan liat bener2 berita jgn cuma liat dri judulnya,” tutur artis asuhan Tata Liem. “Alhamdulillah saya masih muslim kokk dan tak pernah sy bilang saya menikah di Gereja.”

Sebelumnya Bella Shofie dikabarkan menjadi selingkuhan dari seorang pria bernama Daniel Rigan yang berprofesi sebagai pengusaha batu bara di Kalimantan. Daniel Rigan sendiri masih berstatus sebagai seorang suami dari Irene Priscilya. Kini kabarnya Irene Priscilya telah melaporkan Bella Shofie ke polisi lantaran merebut suami orang.
(Muspri-sisidunia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*