sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Curhatan Julia Perez Tentang Penyakit Yang Dialaminya

Curhatan Julia Perez Tentang Penyakit Yang Dialaminya



Jakarta – Julia Perez menyatakan mulai mengurangi aktivitasnya karena menderita kanker mulut rahim. Ia pun kini mulai mendatangi psikiater.

Curhatan Julia Perez Tentang Penyakit YAng Dialaminya

“Saya tahu nggak bisa punya anak, dan kerja biasanya tiga sampai empat kali, sekarang cuma sekali. Kalau dulu duit banyak, sekarang kadang ada, kadang nggak. Itu psikis bikin terganggu,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/11/2016).

Baca juga : Luna Maya Dan Ayu Ting Ting Bersitegang, Apa Komentar Jupe Sebagai Sahabat ?

Banyak sosok pria yang mendekatinya selama ini. Ada yang menemani setiap kemoterapi dan ada juga yang mengajaknya jalan-jalan. Jupe pun mengaku dirinya tidak pernah kesepian.

“Saya ini masih nolak karena belum bisa terima ini. Bukan karena nggak move on, tapi itu benar, saya disarankan ketemu psikiater,” tutur pelantun ‘Aku Rapopo’ itu.

“Saya selalu share sama teman-teman, saya juga nggak kucing-kucingan. saya harus menjaga, nggak mau dibilang cewek gampangan,” tukasnya.

(bens – sisidunia.com)