sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Berita Bola : Dominasi Dikandang Sendiri, Namun Sarri Masih Merasa Kecewa Atas Timnya

Berita Bola : Dominasi Dikandang Sendiri, Namun Sarri Masih Merasa Kecewa Atas Timnya



Naples – Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, menyebut timnya tampil bagus dan sukses mendominasi Sassuolo. Namun, Sarri kecewa karena Napoli tak mendapatkan sesuatu yang pantas diraih timnya, yaitu tiga angka.

Berita Bola : Dominasi Dikandang Sendiri, Namun Sarri Masih Merasa Kecewa Atas Timnya

Napoli harus puas dengan hasil imbang 1-1 saat menjamu Sassuolo di San Paolo, Selasa (29/11/2016) dinihari WIB. Partenopei unggul lebih dulu melalui gol Lorenzo Insigne, tapi Sassuolo mampu membalasnya lewat Gregoire Defrel.

Bermain di kandang sendiri, Napoli memang tampil amat dominan. Penguasaan bola dan jumlah peluang yang mereka ciptakan menggambarkan hal tersebut.

“Kami terus menampilkan performa bagus dan hasilnya masih saja tidak datang,” ucap Sarri kepada Mediaset Premium.

Napoli memang berkali-kali tersendat belakangan ini. Mereka cuma menang sekali dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

“Hari ini kami benar-benar mendominasi, tapi tidak meraih kemenangan yang sangat pantas kami dapat. Kami kurang sesuatu dalam hal determinasi untuk mengunci kemenangan,” imbuh Sarri.

Baca juga : Berita Bola : Mauro Icardi Menyesalkan Ketidakmampuan Inter Milan Mempertahankan Keunggulan Atas Hapoel Be’er Sheva

“Kami nyaris tak memberi peluang kepada lawan, tapi begitu mereka dapat peluang, mereka mencetak gol. Kami juga tak beruntung pada saat ini, karena tembakan Jose Callejon yang menghantam mistar pada menit terakhir melawan hukum fisika lantaran bola berbelok ke arah luar,” katanya.
(Muspri-sisidunia.com)