sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Beda Agama, Ibunda Tak Restui Hubungan Nikita Willy dan Tutde

Beda Agama, Ibunda Tak Restui Hubungan Nikita Willy dan Tutde



Jakarta – Selama ini meski jarang mengungkap hubungan ke media, artis cantik Nikita Willy diketahui menjalin kasih dengan pria Bali bernama Putu Gede Suarsana atau Tutde. Hubungan mereka lebih banyak disorot lewat sosial media ketika foto-foto kebersamaan mereka unggah di instagram.

Beda Agama, Ibunda Tak Restui Hubungan Nikita Willy dan Tutde

Sekitar beberapa bulan terakhir, foto-foto terbaru Tutde tak nampak menghiasi IG Nikita. Ketika dikonfirmasi kepada keluarga gadis cantik tersebut, ternyata artis kelahiran 29 Juni 1994 tersebut telah putus dari sang kekasih.

“Iya Niki waktu itu curhat kalau sudah ga sama Tutde lagi. Kalau untuk serius ya pasti kurang setuju karena kan beda agama, tapi kalau untuk berteman saja tante seneng karena Tutde dan keluarganya semua baik,” tulis ibunda Nikita Willy, Yora Fabrine via whatsapp, Rabu (29/11).

Ibunda Nikita Willy tak tahu pasti kapan hubungan putrinya dengan sang kekasih berakhir. Meski demikian ia mengaku anaknya belum lama ini bercerita telah putus dari pria yang merupakan putra pengusaha restoran tersebut.

“Tepatnya tante gak tau cuma Niki bilang nya seminggu atau 2 minggu lalu pas tante tanya,” tulisnya.

Baca juga : Nikita Willy Enggan Berikan Jawaban Saat Ditanya Perihal Pacar Gantengnya

Sebagai salah satu selebriti papan atas Indonesia, kisah cinta Nikita Willy memang selalu menyita perhatian. Di usianya yang baru 22 tahun, Nikita dikenal telah memiliki beberapa orang mantan. Di antara deretan mantan dan pria yang pernah dekat dengan Nikita Willy ada Bara Tampubolon, Diego Michels, Duran Valentino dan kini Tutde.
(Muspri-sisidunia.com)