sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ayahnya Sedang Pidato, Putra Donald Trump Ini Justru Mengantuk

Ayahnya Sedang Pidato, Putra Donald Trump Ini Justru Mengantuk



Jakarta – Presiden terpilih Amerika Serikat ke 45 Donall Trump menyampaikan pidato kemenangannya di hadapan seluruh masyarakat Amerika pada rabu (9/11). Dalam video yang diunggah oleh salah seorang netizen, tampak anak bungsu Trump, Baron William Trump tampak menahan kantuk dan mencoba memejamkan matanya beberapa kali.

Ayahnya Sedang Pidato, Putra Donald Trump Ini Justru Mengantuk

Video yang berdurasi kurang lebih 20 menit itu mendadak menjadi viral. Tampaknya sang ayah berhasil membuatnya bosan dan mengantuk. Banyak netizen yang menanggapi video viral tersebut. Sebagian besar mereka berpendapat bahwa hal tersebut merupakan hal yang wajar di mana bocah seumur Baron lebih menyukai bermain dengan teman sebayanya dibanding mendengarkan pidato sang ayah yang berlangsung cukup lama.

Dalam video itu terlihat sosok Baron yang mengusap-usap matanya sambil berusaha membuka mata lebar-lebar agar tetap terjaga saat ayahnya berpidato. Baron pun juga terlihat beberapa kali menggoyangkan tubuhnya ketika hendak terpejam untuk menghindari tangkapan kamera awak media yang meliput ayahnya. Meski begitu, tak sedikit juga netizen yang menanggapinya dengan ejekan.

“Barron Trump benar-benar seperti mau pingsan, anak malang,” tulis Alex Lalisan.

Netizen lainnya dengan akun Lish Klein memberikan komentar, “Ketika anakmu sendiri tak mau melihatmu menjadi Presiden.”

Baca juga : Jumpsuit Melania Trump Seharga Puluhan Juta Rupiah Kini Diburu Netizen

Baron merupakan anak tunggal Trump dari pernikahan ketiganya dengan Melania Trump di tahun 2005. Tampak baron yang berdiri di samping ibunya beserta kakak tirinya mendampingi sang ayah.
(Muspri-sisidunia.com)