sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ahok Kini Lebih Memilih Melawak Daripada Marah-marah

Ahok Kini Lebih Memilih Melawak Daripada Marah-marah



Jakarta – Calon Gubernur Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok bersama calon wakil gubernur Djarot Saiful Hidayat mengharapkan dukungan warga ibu kota pada saat pemungutan suara Pemilihan Kepala Daerah 15 Februari 2017. Ahok punya cara untuk menarik dukungan warga.

Ahok Kini Lebih Memilih Melawak Daripada Marah-marah

Salah satunya dengan menyatakan bahwa dia kini lebih kalem. “Ahok itu pelawak bukan (orang yang) suka marah-marah lagi. Ahok sudah berubah,” ujar Ahok di Rumah Pemenangan Lembang, Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (29/11).

Ahok berharap warga tidak absen ke tempat pemungutan suara. Mantan Bupati Belitung Timur ini juga meminta warga mencoblos gambar wajahnya dan Djarot.

“Jangan lupa tanggal 15 Februari, jangan liburan ya. Bapak ibu harus ajak saudara, teman pilih nomor berapa? Dua,” ajaknya.

Ahok menyebut dua pasangan calon lainnya yakni Agus Harimurti Yudhoyono – Sylviana Murni dan Anies Baswedan – Sandiaga Uno juga sama baiknya dengan dia dan Djarot. Namun Ahok melihat akan lebih baik kalau warga memilih pasangan nomor dua.

“Nomor satu, dua, tiga bagus. Tapi di tengah lebih adil,” ucapnya.

Perubahan tersebut sepertinya bermula dari sebuah pelajaran yang Ahok petik dari masalah yang sedang Ahok hadapi belakangan ini. Perihal banyak pihak yang kurang suka dengan gaya bicara Ahok yang terkesan blak-blakan sehingga terkesan suka marah-marah.

Baca juga : Terkait Tutur Kata, Begini Cara Megawati Sindir Ahok

Tak hanya itu, perihal gaya bicara Ahok pun sempat disinggung oleh Ketua PDIP, Megawati Soekarnoputri. Teguran Megawati tersebut dilakukan melalui telepon, Megawati bilang kepada Ahok untuk memakai “selotip ajaib” di mulut Ahok ketika berada di depan publik.
(Muspri-sisidunia.com)