sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Timses Agus Tak Merasa Terganggu Dengan Kritikan Anies

Timses Agus Tak Merasa Terganggu Dengan Kritikan Anies



Jakarta – Calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sempat menyinggung rekam jejak saingannya, Agus Yudhoyono yang menurutnya belum terdengar kinerjanya. Timses Agus berpandangan komentar tersebut tidak terlalu penting.

Timses Agus Tak Merasa Terganggu Dengan Kritikan Anies

“Kami merasa tidak terganggu dengan ucapan cagub Anies kepada cagub Agus, tidak terlalu penting juga untuk kami menanggapi berlebihan, biasa saja kami menyikapinya,” kata Jubir Timses Agus-Sylvi, Rico Rustombi seperti yang dilansir dari detikcom, Senin (28/11/2016).

Menurut Rico, hal wajar jika seorang cagub berkata seperti itu di depan pendukungnya. Namun, Rico menyayangkan ucapan mantan mendikbud itu yang dirasa cukup arogan.

“Kami menyayangkan ucapan Anies, terdengar arogan dan jumawa. Kami menilai semua kandidat memiliki pengalaman yang mumpuni untuk berbuat yang terbaik untuk Jakarta,” imbuhnya.

Ditambahkan Rico, pasangan Agus-Sylvi akan tetap fokus bekerja dan menyapa masyarakat serta menyampaikan program-program unggulan mereka kepada rakyat Jakarta.

“Agus dan Sylvi memiliki kombinasi yang solid sebagai cagub dan cawagub karena memiliki latar belakang yang saling melengkapi dan memiliki program unggulan yang sangat direspon positif oleh masyarakat,” terang Rico.

“Biar rakyat saja yang pada akhirnya menilai dan mengukur kepercayaan atas tawaran gagasan paslon Agus-Sylvi, bukan Anies yang menilai,” imbuhnya.

Baca juga : Tak Hanya Ahok, Anies Juga Sindir Pengalaman Agus

Agus pun juga menanggapi komentar dari pasangannya yaitu Anies Baswedan. Agus menanggapi hal itu dengan tersenyum.

“He-he, saya alhamdulillah, saya tidak punya banyak waktu untuk menanggapi siapa pun yang mungkin meremehkan saya,” kata Agus di Pasar Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (28/11/2016).

Agus menganggap komentar Anies adalah hal yang biasa dalam pesta demokrasi. “Saya anggap, ya, inilah alam demokrasi, silakan saja,” tambah Agus.
(Muspri-sisidunia.com)