sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Pedagang Nasi Dibunuh Seseorang Tidak Dikenal

Pedagang Nasi Dibunuh Seseorang Tidak Dikenal



Denpasar – Pedagang nasi, Ni Made Yastini (44) ditemukan tewas bersimbah darah di rumah kos yang baru sebulan ditempatinya di Banjar Negari, Desa Singapadu Tengah, Sukawati, Gianyar, Bali.

Pedagang Nasi Dibunuh Seseorang Tidak Dikenal

Kapolres Gianyar, AKBP Waluya mengatakan, pihaknya masih mendalami kasus tersebut. “Kemungkinan korban ini meninggal akibat dibunuh,” ujarnya, Minggu (27/11/2016).

Baca juga : Tingginya Kasus Kekerasan Seksual di Sumsel

Jasad korban ditemukan setelah tetangganya mencium bau busuk dari kamar Yastini. Menurut pemilik kos, AA Tirtawati, korban menyewa kos baru sebulan bersama suaminya yang tidak berada di lokasi saat jasad Yustini ditemukan.

“Tetanggnya ini sempat mengintip melalui ventilasi. Setelah dicek, ternyata korban sudah ada di lantai,” katanya.

Saat ditemukan, korban dalam keadaan memakai celana dan mengenakan baju coklat. Posisi korban terlentang dengan kepala berdarah. Kulit pantat korban sebagian terkelupas dan pinggangnya membiru. Perut korban mengembung. Di dalam kamar korban ditemukan bercak darah pada tembok sebelah timur.

Jasad korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Sanglah Denpasar. “Kami akan melakukan autopsi terhadap korba, untuk mengetahui penyebab korban meninggal,” kata Waluya.

(bens – sisidunia.com)