sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Otomotif » Kabar Gembira Bagi Pengguna Motor BMW di Indonesia Kini Punya ‘Markas Baru’

Kabar Gembira Bagi Pengguna Motor BMW di Indonesia Kini Punya ‘Markas Baru’



Jakarta – Setelah bertahun-tahun lamanya menunggu, para pemilik motor BMW di Indonesia akhirnya punya rumah baru. Flagship store resmi berdiri, siap melayani kebutuhan pengguna sekaligus menjadi pusat kegiatan jual-beli tunggangan asal Jerman itu.

Kabar Gembira Bagi Pengguna Motor BMW di Indonesia Kini Punya 'Markas Baru'

PT Maxindo Moto Nusantara (MMN) sebagai agen pemegang merek (APM) BMW Motorrad di Indonesia meresmikan fasilitas berkelas internasional itu, Sabtu (26/11/2016), yang berlokasi di area strategis, Cilandak, Jakarta Selatan.

”Di balik berdirinya BMW Motorrad Indonesia Flagship Store ini, salah satu alasan utamanya adalah kami ingin merealisasikan komitmen memberikan pengalaman kepemilikan sepeda motor BMW Motorrad yang eksklusif dan unik,” ujar Joe Frans, CEO, MMN, dalam siaran resmi.

BMW Motorrad Indonesia Flagship Store merupakan gedung lima lantai, mampu menampilkan 35 sepeda motor display yang terbagi atas 14 unit motor di lantai dasar dan lantai 1, kemudian 21 unit sepeda motor dapat diletakan pada bike-rack.

Bike-rack merupakan salah satu fitur unik dari bangunan ini karena juga berfungsi sebagai fascia menarik dari gedung yang tampak dari luar dengan gaya futuristik.

Baca juga : Moge Dipamerkan di Ajang Los Angeles Auto Show

Adapun pengaturan interior dibutuhkan keahlian dari beberapa konsultan luar dan dalam negeri, yakni BECC agency GmbH serta beberapa konsultan lokal. Ruangan demi ruangan harus menampilkan suasana yang menghadirkan rasa nyaman, lapang, bersahabat, serta pencahayaan yang baik di siang hari dan pencahayaan yang nyaman di malam hari.
(Muspri-sisidunia.com)