sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Huawei Akan Keluarkan Smartphone Deangan Desain Layar Mirip Galaxy Note 7

Huawei Akan Keluarkan Smartphone Deangan Desain Layar Mirip Galaxy Note 7



Beijing – Sepertinya Huawei tak ingin kalah dari Samsung. Setelah disebut sebagai merek Android paling menguntungkan 2016 mengalahkan Samsung, Huawei siap merilis ponsel dengan desain layar melengkung seperti Galaxy Note 7.

Huawei Akan Keluarkan Smartphone Deangan Desain Layar Mirip Galaxy Note 7

Huawei cukup sukses dengan P9 yang mengusung dual-lense yang membawa teknologi Leica. Namun perusahaan asal China itu perlu desain yang baru. Render terbaru memperlihatkan bagaimana Huawei P10 bakal mengusung bodi yang tak jauh berbeda dari “mendiang” Note 7.

Baca juga : Harga Smartphone Polytron Zap 6 Cleo Dibandrol Rp 1,7 Jutaan

Huawei juga disebut ingin terus menjaga kemitraannya dengan Leica dengan tetap memberika lensa buatan perusahaan kamera tersebut. Namun, belum ada kejelasan terkait peluncuran P10, kemungkinan ponsel tersebut akan diumumkan pada CES atau MWC 2017.

Diketahui, Huawei sebelumnya memiliki ponsel melengkung yaitu Mate 9 Porche. Namun, spesifikasi dari handset tersebut bukan yang diandalkan Huawei. (bens – sisidunia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*