sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » FPI Pergoki Pesta Yang Digelar Oleh Para Penyuka Sesama Jenis

FPI Pergoki Pesta Yang Digelar Oleh Para Penyuka Sesama Jenis



Jakarta – Polisi menggerebek pesta seks di apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Dalam penggrebekan itu, 13 pria yang diduga gay ditangkap.

FPI Pergoki Pesta Yang Digelar Oleh Para Penyuka Sesama Jenis

Penggerebekan itu dilakukan polisi berkat laporan anggota Front Pembela Islam (FPI). Sebelum polisi datang, sejumlah anggota FPI telah lebih dulu berada di lokasi memastikan dugaan pesta seks itu benar adanya.

“Ada teman-teman dari FPI terima broadcast message ada kegiatan seperti pesta seks di situ (Kalibata City),” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Minggu, 27 November 2016.

Argo melanjutkan, sejumlah anggota FPI kemudian mendatangi lokasi untuk memastikan adanya kegiatan maksiat itu. Benar saja, di kamar tersebut ditemukan sejumlah pria tengah telanjang.

Anggota FPI itu pun langsung melaporkan temuannya ke Polsek Pancoran. “Kanit Reskrim Polsek Pancoran dengan anggotanya langsung ke TKP. Kita mengamankan ada 13 orang,” tutur Argo.

Dari jumlah tersebut, kata dia, enam orang berperan sebagai panitia, sementara tujuh lainnya sebagai peserta. Ketiga belas pria ini masih menjalani pemeriksaan intensif di Polsek Pancoran untuk mencari adanya unsur pidana dalam perbuatan tersebut.

“Secara garis besar, bahwa ada kegiatan di situ. Ini ada panitianya juga,” kata dia.

Dalam kegiatan itu, mereka menggunakan cara dengan menggelar sebuah permainan. Bila kalah, peserta tersebut harus membuka baju hingga telanjang.

“Informasi sementara yang kita dapatkan dari para pelaku, jadi mereka main game dan kalau kalah mereka buka baju, nanti yang kalah buka kaus sampai telanjang,” ujar Argo.

Baca juga : Wonosobo Di Hebohkan Dengan Foto Pernikahan Sesama Jenis

Namun Argo tak menampik jika game yang dimaksud juga memiliki unsur pesta seks. Apalagi dalam penggerebekan tersebut, polisi menemukan barang bukti alat kontrasepsi berupa kondom.

“Anggota mendapatkan kondom saja. Masih kita dalami. Penyidik sedang bekerja, kita tunggu dari penyidik, dari Polsek Pancoran ya,” ujar Argo.
(Muspri-sisidunia.com)