sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Cinta Laura Lebih Bahagia Setelah Putus Dari Kekasihnya

Cinta Laura Lebih Bahagia Setelah Putus Dari Kekasihnya



Jakarta – Hubungan antara Cinta Laura dan Hunter Treacy telah kandas. Cinta Laura mengaku sudah lama mengakhiri hubungan dengan bule yang berprofesi sebagai script writter film tersebut.

Cinta Laura Lebih Bahagia Setelah Putus Dari Kekasihnya

Menurut bintang film “Oh Baby” ini, dirinya memang belum serius ketika menjalin hubungan dengan Hunter Treacy. Cinta Laura baru akan serius berpacaran, bila umurnya sudah mendekati 30 tahun.

“Itu sudah kemarin banget, sudah lama sekali. Lagipula belum cukup serius untuk dibicarakan,” kata Cinta Laura, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/11/2016).

“Sebelum umur 30-an belum akan aku seriusin. Umur 20-an itu aku masih fokus sama pekerjaan. Kalau terlalu serius sama cowok nanti jadi enggak fokus ke karier aku,” jelas Cinta Laura.

Meski tak memiliki kekasih, Cinta Laura mengaku malah senang. Pasalnya, ia selalu dikelilingi teman dan keluarga yang memberikan dukungan terhadap kariernya.

“Yang pasti, sekarang aku juga sangat bahagia dalam hidupku, karena banyak teman dan keluarga yang support aku. Kalau buat orang yang spesial itu bukan fokus aku sekarang,” ujar Cinta Laura.

“Kalau memang ada yang cocok sama aku ya ayo, tapi kalau untuk sekarang aku masih happy untuk sendiri,”‎ kata Cinta Laura.

(bens – sisidunia.com)