sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Berita Bola : Sociedad Gempur Barcelona di Babak I

Berita Bola : Sociedad Gempur Barcelona di Babak I



Anoeta – Barcelona mendapat tekanan luar biasa dari tuan rumah Real Sociedad. Bertandang ke Estadio Municipal de Anoeta dalam laga pekan ke-13 La Liga, Barcelona untuk sementara bermain imbang 0-0 kontra Sociedad, Senin 28 November 2016 dini hari WIB.

Berita Bola : Sociedad Gempur Barcelona di Babak I

Menjamu Barcelona di depan publik sendiri, Sociedad tampil percaya diri. Pasukan Eusebio Sacristan langsung melancarkan gelombang serangannya di awal babak pertama.

Tercatat, ada empat peluang yang diperolah lewat Xabi Prieto, Carlos Vela, dan Willian Jose. Sayangnya, beberapa peluang tersebut belum bisa dimaksimalkan para pemain depan Sociedad.

Barcelona yang lebih banyak tertekan dari tuan rumah, hanya mampu membuat satu peluang lewat sepakan Luis Suarez jelang babak pertama usai. Sayang, tendangan bomber asal Uruguay ini masih melebar.

Hingga pertandingan babak pertama usai, baik Sociedad dan Barcelona masih belum bisa memecah kebuntuannya. Skor imbang tanpa gol menjadi hasil kedua tim di babak pertama.

Delapan menit babak pertama bergulir, Real Sociedad menciptakan gol. Berawal dari sepakan Carlos Vela yang ditepis Ter Stegen, bola liar langsung disundul Willian Jose. Gerard Pique yang berada di depan garis gawang tidak bisa menghentikan bola.

Tiga menit kemudian, Inigo Martinez melepaskan sepakan kaki kiri dari jarak jauh. Namun, akurasi sepakannya masih tidak menemui sasaran.

Barcelona mencetak gol balasan pada menit ke-59. Neymar melepaskan umpan silang mendatar ke tengah kotak penalti Real Sociedad. Bola langsung disepak Lionel Messi tanpa bisa dihentikan Geronimo Rulli.

Menit ke-75, Sociedad menggetarkan gawang Barcelona. Sepakan Juanmi dari jarak jauh mengenai tiang gawang sebelah kanan. Bola liar langsung disambar Carlos Vela. Namun gol ini dianulir wasit karena menganggap Vela sudah berada dalam posisi off-side. Skor pun masih imbang 1-1.

Baca juga : Berita Bola : Mauro Icardi Menyesalkan Ketidakmampuan Inter Milan Mempertahankan Keunggulan Atas Hapoel Be’er Sheva

Los Blaugrana membuat lini pertahanan Sociedad ketar-ketir pada menit ke-80. Aksi individu Andre Gomez berhasil melewati kiper Sociedad Rulli. Gomez pun menyepak bola, tapi usahanya digagalkan bek Sociedad, Carlos Martinez yang berdiri di depan garis gawang.

Dua menit kemudian, Carlos Vela menyepak bola dari luar kotak penalti Barcelona. Bola mendatar dan juga melengkung itu hanya dilihat saja oleh Ter Stegen. Untungnya, bola hasil sepakan Carlos Vela mengenai tiang gawang bagian luar. Hingga pertandinga berkhir skor tetap imbang 1-1.

Hasil imbang ini membuat Barcelona gagal menempel Real Madrid di puncak klasemen. Los Blaugrana berada di posisi kedua dengan mengemas 27 poin. Sementara Sociedad berada di urutan kelima dengan 23 poin.
(Muspri-sisidunia.com)