sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Anies Mulai Sindir Agus, Ini Yang Dikatakan

Anies Mulai Sindir Agus, Ini Yang Dikatakan



Jakarta – Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan siang ini menggelar kampanye tertutup untuk pertama kalinya. Di hadapan 500 peserta kampanye Anies berpidato selama lebih kurang 30 menit.

Anies Mulai Sindir Agus, Ini Yang Dikatakan

Dalam pidatonya, Anies sempat mengingatkan warga untuk memilih pemimpin yang sudah dikenal.

“Jangan pilih pemimpin yang tidak dikenal. Yang satu sudah kita kenal, Basuki,” ujar Anies di Aula GOR Gelanggang Remaja Jakarta Utara, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (27/11).

Calon nomor urut tiga itu pun sempat menyindir pesaingnya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Kepada pendukungnya, Anies mempertanyakan kapasitas anak sulung Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

“Kalau Agus apa yang sudah dikerjakan? Apa yang didarmabaktikan, berapa staf yang pernah dipimpinnya, berapa anggaran yang dikelola,” ungkap Anies.

“Pilihan kita di sini sudah pasti baik, mari kita pastikan 15 Februari yang menang nomor tiga. Pastikan itu terjadi dan Jakarta akan berubah,” tutup Anies. (Hendy – sisidunia.com)