sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Tertinggal Dari Singapura, Sempat Terjadi Ketegangan Di Kamar Ganti Timnas

Tertinggal Dari Singapura, Sempat Terjadi Ketegangan Di Kamar Ganti Timnas



Jakarta – Kegembiraan Stefano Lilipaly bisa membawa Timnas Indonesia lolos ke babak semifinal Piala AFF 2016. Selain itu, pemain asal klub SC Telstar tersebut menjadi penentu kemenangan 2-1 atas Singapura melalui golnya pada menit ke-85.

Tertinggal Dari Singapura, Sempat Terjadi Ketegangan Di Kamar Ganti Timnas

Pada babak pertama, Indonesia sempat tertinggal 0-1 lebih dahulu tapi sanggup membalas dua gol usai turun minum. Setelah Andik Vermansah menyamakan kedudukan, Lilipaly akhirnya menjadi pahlawan usai bola sepakan kaki kanannya melesak ke gawang Singapura.

Baca juga : Wow, Bintang Panas Ini Berikan Ciuman Untuk Andik Vermansyah

“Pertandingan luar biasa, dramatis. Buah dari kerja keras teman-teman semua. Singapura bermain rapi, namun kami mampu keluar dari tekanan,” ungkapnya seusai laga.

Bagi Lilipaly, itulah gol perdananya untuk Timnas Indonesia di pentas Piala AFF 2016. Dia mendedikasikan gol untuk para suporter dan juga keluarga tercintanya.

“Gol tadi saya persembahkan untuk semua pendukung timnas Indonesia dan juga keluarga, terutama kakek nenek saya. Terima kasih banyak untuk suporter Timnas Indonesia maupun yang datang langsung ke Manila. Luar biasa dukungannya,” ucapnya lagi.

Lilipaly juga mengatakan, saat jeda turun minum, suasana di ruang ganti sempat tegang. Namun, ada semangat dan keyakinan untuk bsa membalikkan ketinggalan.

“Kami saling berbicara, satu sama lain, saling menguatkan dan meyakinkan. Kami tak boleh berhenti berjuang, kami ingin membuat orang-orang Indonesia bangga. Jadi, itu bagus,” urainya.

Lilipaly sudah tak sabar untuk tampil di Indonesia. Lilipaly belum merasakan atmosfer dukungan di tanah air selama bergabung dengan skuad Garuda jelang Piala AFF 2016, .

“Saya tidak sabar, ingin segera memainkan leg pertama di Indonesia,” tandasnya.

(bens – sisidunia.com)