sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Stefan William Unggah Janji Untuk Selalu Mencintai Celine Evangelista

Stefan William Unggah Janji Untuk Selalu Mencintai Celine Evangelista



Jakarta – Pada 10 November 2016 lalu, Celine Evangelista dan Stefan William baru saja menikah. Kedua selebriti ini diterpa sejumlah kabar tak sedap mengenai kehidupan masa lalu mereka saat sebelum menikah.

Stefan William Unggah Janji Untuk Selalu Mencintai Celine Evangelista

Karenanya, kedua pasangan muda tersebut mengaku saling terbuka, jujur, mengisi dan melengkapi satu sama lain setelah menjadi pasangan suami-istri. Dan sebagai seorang suami, Stefan mengaku akan selalu berada di samping istrinya tercinta.

Baca juga : Inilah Aktifitas Stefan William Setelah Nikahi Celine Evangelista

“Di satu sisi aku akan selalu bareng dia (Celine) terus, karena aku suaminya. Dan aku sudah berjanji, ya saling menguatkanlah satu sama lain,” kata dia di Jakarta, belum lama ini.
Cinta yang tulus membuat keduanya berjanji untuk sehidup semati. Walau banyak yang tak menyukai hubungan mereka, baik Celine maupun Stefan tak mau ambil pusing.

“Ya cinta ya. Itu yang membuat saya yakin menerima dia (Stefan) menjadi suami. Yang kemarin-kemarin, biarin saja. Yang sudah, ya sudah,” kata Celine, menambahkan.

Sementara mengenai hubungan dengan mantan suaminya, Celine mengaku masih baik. Menurutnya, bukan hanya dirinya yang berhubungan baik dengan Dirly ‘Idol’, tapi Stefan juga melakukan hal yang sama.

Diketahui dari pernikahan sebelumnya, Celine dan Dirly dikaruniai satu putri yang kini diasuh Celine dan Stefan. Meski demikian, Celine memberi kebebasan kepada Dirly untuk menemui anaknya.

“Dirly komunikasi dengan saya baik sekali, sama anak-anak juga baik, dan enggak ada batasan untuk Dirly ketemu sama anak-anak,” tuturnya.

(bens – sisidunia.com)