sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Istri Tega Tikam Suami Lantaran Jarang Dinafkahi

Istri Tega Tikam Suami Lantaran Jarang Dinafkahi



Makassar – Muhammad Ilyas (28) tewas setelah ditikam oleh istrinya sendiri Widya Astuti (26) menggunakan pisau dapur, di Jalan Pendidikan, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Widya Tega Tikam Suami Lantaran JArang Dinafkahi

 

Korban sempat dilarikan ke RSUD Sulthan Daeng Radja Bulukumba, namun luka tusuk dibagian perut cukup parah. Nyawa pria yang berprofesi sebagai sopir tersebut tak tertolong lagi.

Baca juga : Pengemudi GrabBike Ditusuk Pria Tidak Dikenal

Dari keterangan kepolisian, Widya diduga nekat menikam suaminya sendiri lantaran jarang di nafkahi, ditambah korban pernah kedapatan sedang telanjang bulat bersama wanita lain.

“Pelaku melakukan tindakan tersebut karena korban tidak pernah memberi nafkah kepada pelaku, juga korban pernah tertangkap tangan sementara telanjang bulat dengan prempuan lain di kafe Bira,” kata Humas Polres Bulukumba AKP Syarifuddin, Sabtu (26/11/2016).

Kejadian ini, kata Syarifuddin berawal ketika sang istri mendatangi korban di warkop sekitar lokasi kejadian, sambil menenteng pisau dapur dari rumah. Pasangan suami istri tersebut sempat bertengkar mulut, kemudian pelaku mengejar korban menggunakan pisau ke belakang warkop.

“Korban lalu mengambil balok dan memukulkan ke bahu pelaku. Lalu korban mendatangi pelaku saat pisau saat itu sudah dalam posisi menyerang. Lalu korban sempat menarik rambut pelaku, namun pisau yang dipegang pelaku mengenai perut korban,” jelasnya.

Widya langsung menyerahkan diri ke kantor polisi usai menikam suaminya. Akibat kejadian ini, ibu muda tersebut melanggar Pasal 340 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. (bens – sisidunia.com)