sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Gudang Proyek Terbakar Akibat Hubungan Arus Pendek Listrik

Gudang Proyek Terbakar Akibat Hubungan Arus Pendek Listrik



Jakarta – Kebakaran yang melanda gudang proyek milik sebuah perusahaan kontraktor di Koja, Jakarta Utara (Jakut) telah dipadamkan. Penyebab kebakaran diketahui berasal dari hubungan arus pendek listrik.

Gudang Proyek Terbakar Akibat Hubungan Arus Pendek Listrik

“Saat ini api sudah berhasil dipadamkan, penyebabnya diketahui dari aliran arus pendek,” ujar Petugas piket Suku Dinas (Sudin) Pemadam Kebakaran Jakarta Utara, Sarwanto, saat dihubungi, Minggu (27/11/2016) sekitar pukul 05.15 WIB.

Baca juga : Kebakaran Melanda Gudang Milik Perusahaan Kontraktor

Sarwanto menjelaskan api yang menjalar di gudang proyek itu berhasil dijinakkan oleh petugas. Setidaknya dibutuhkan 11 unit mobil pemadam kebakaran (damkar) yang diterjunkan ke lokasi untuk memadamkan api.

Dikatakan Sarwanto, api tidak merambat hingga ke bangunan di sekitarnya. Dia memastikan bangunan RSUD Koja, Jakarta Utara, yang berada di satu area dengan gudang proyek yang terbakar itu selamat.

“Tidak sampai merembet, karena lokasi gudang proyek berada di belakang parkiran (RSUD Koja). Masih jauh dari ruang perawatan atau kantor,” sebutnya.

Sarwanto juga memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. “Tidak ada dan jangan sampai ada korban jiwa, semua selamat,” tutupnya.

(bens – sisidunia.com)