sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » 2NE1 Bubar Karena Ulah Park Bom ?

2NE1 Bubar Karena Ulah Park Bom ?



Seoul – Diduga penyebab dari bubarnya girl group 2NE1 adalah Park Bom. Menunggu pengumuman yang disampaikan oleh agensi YG Entertainment bahwa 2NE1 resmi bubar.

2NE1 Bubar Karena Ulah Park Bom ?

Pembubaran girl group yang awalnya digawangi oleh Park Bom, Dara CL, dan Minzy itu menjadi perhatian yang sangat dalam untuk penggemar Kpop. Sebab, 2NE1 merupakan girl group menampilkan aliran musik Kpop yang berbeda.

Baca juga : Setelah Vakum Selama 2 Tahun, 2NE1 Kini Resmi Bubar

Beberapa netizen menilai bahwa, Park Bom yang tidak menandatangani kontrak membuat 2NE1 sulit bertahan. Terlebih skandal Park Bom mengenai obat telarang membuat 2NE1 harus vakum dari industri musik Korea Selatan.

“Kasihan sekali 2NE1, Park Bom yang menjadi masalah utama membuat 2NE1 harus bubar,” ujar netizen seperti dikutip Forum Pann.

Seperti diketahui, YG Entertaintment mengumumkan 2NE1 telah resmi bubar. Agensi pun merilis alasan 2NE1 bubar.

“Pada Mei 2016 lalu, kontrak ekslusif 2NE1 dengan YG Entertaintment telah berakhir. Dan Minzy memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan kami. Dan setelah diskusi yang cukup panjang member lain memutuskan 2NE1 secara resmi akan bubar,” tulis YG Entertainment.

(bens – sisidunia.com)