sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Terjadi Penembakan di Depan Mall Jersey Menewaskan Satu Orang

Terjadi Penembakan di Depan Mall Jersey Menewaskan Satu Orang



New Jersey – Di hari setelah Thanksgiving di Amerika Serikat, seluruh mal dan pusat perbelanjaan dipenuhi pengunjung. Lautan manusia yang memenuhi toko elektronik, mainan dan di mana-mana sedang memburu barang diskon.

Terjadi Penembakan di Depan Mall Jersey Menewaskan Satu Orang

Dalam keadaan ramai seperti itu, sebuah penembakan terjadi di depan mal New Jersey pada Jumat (25/11/2016) waktu setempat. Pelaku melepaskan dua tembakanyang mengenai sepasang kakak beradik.

Sebagaimana diwartakan The Guardian, Sabtu (26/11/2016), pria yang berumur 20 tahun meninggal di tempat kejadian. Tubuhnya tergeletak tak bernyawa di depan Toko Macy’s di Mays Landing. Sementara saudara laki-lakinya (26) yang juga tertembak berada dalam kondisi stabil, walaupun terkena luka tembak di kakinya.

Tidak diketahui apakah penembakan itu terkait dengan hari raya Black Friday atau ada masalah pribadi. Polisi masih menyelidiki kasus ini dan belum seorang pun yang ditangkap sampai saat ini.

Saat menyelidiki lokasi, polisi menemukan puluhan selongsong peluru perak di tempat parkir mal. Namun mengenai ciri-ciri maupun identitas pelaku, pihak berwajib enggan memberi komentar.

“Ini menyedihkan. Kami sudah sering berbelanja di sini. Saya dan anak perempuan saya hanya ingin keluar untuk bersenang-senang hari ini dan membeli kado yang istimewa. Akan tetapi, dengan adanya kejadian ini, situasinya jadi menakutkan. Kami mungkin akan mengingat kejadian ini selama 10 tahun ke depan,” ujar seorang pengunjung mal.

(bens – sisidunia.com)