sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Tak Mau Golput Lagi, Warga di Kemayoran Akan Pilih Ahok-Djarot

Tak Mau Golput Lagi, Warga di Kemayoran Akan Pilih Ahok-Djarot



Jakarta – Warga Rusun Apron, Kemayoran antusias menyambut kedatangan calon wakil gubernur nomor urut dua, Djarot Saiful Hidayat. Warga berbondong-bondong mengikuti Djarot. Saat diberi kesempatan berinteraksi langsung dengan Djarot, seorang warga bernama Melva menceritakan bahwa selama ini dia tidak pernah memberikan suaranya dalam Pilkada.

Tak Mau Golput Lagi, Warga di Kemayoran Akan Pilih Ahok-Djarot

Namun untuk tahun depan dia siap memberikan suaranya. Alasannya, dia melihat langsung prestasi gubernur dan wakil gubernur petahana. “Saya selama memiliki KTP belum pernah ikut Pilkada. Tapi melihat kinerja Ahok-Djarot bagus saya putuskan tidak Golput,” ujar Melva di Kelurahan Kebon kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat (25/11).

Ucapan Melva disambut tepuk tangan dan sorak sorai warga lainnya. Melva menegaskan dirinya mengatakan hal tersebut murni karena dia sudah merasakan hasil kerja Ahok dan Djarot.

Jika Ahok dan Djarot terpilih lagi, warga meminta program kerja mereka harus dilanjutkan. Djarot berterimakasih atas sanjungan yang disampaikan oleh warga. Djarot berjanji akan bekerja lebih baik lagi. (Hendy – sisidunia.com)