sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Piala AFF 2016 : Maju Semifinal, Indonesia Ditantang Thailand

Piala AFF 2016 : Maju Semifinal, Indonesia Ditantang Thailand



Jakarta – Dari lanjutan hasil dan jadwal pertandingan Piala AFF 2016 yang kini telah bersiap menatap jadwal babak semi final semi final yang akan di lakukan pada tanggal 3-4 Desember dan 7-8 Desember yang akan datang dengan sistem home dan away.

Piala AFF 2016 : Maju Semifinal, Indonesia Ditantang Thailand

Seperti di ketahui untuk babak penyisihan di group A telah tuntas di gelar. Di mana dua tiket ke babak semi final setelah berhasil di kuasai Thailaand sebagai juara group dengan 9 poin dan Indonesia yang secara dramatis juga lolos dengan bekal 4 poin setelah di laga terakhir menumbangkan Singapura dengan skor 2-1.

Sementara di group B , untuk satu tiket sudah di miliki Vietnam karena sudah mengantongi 6 poin . Sementara satu tiket akan jadi rebutan antara Myanmar dengan Malaysia yang saat ini juga bersaing ketat karena sama sama memiliki 3 poin dan baru akan bertanding hari ini Sabtu (26/11).

Dengan melihat melihat posisi klasemen saat ini , besar kemungkinan Indonesia akan bertemu Vietnam dan Thailand harus menunggu hasil antara laga Myanmar Vs Malaysia.

Dan berikut jadwal lengkap babak semi final Piala AFF 2016 :

Jadwal Semifinal Piala AFF 2016 :
Leg 1 :
Sabtu, 3 Desember 2016
Indonesia vs Juara Grup B

Minggu, 4 Desember 2016
Runner-up Grup B vs Thailand

Leg 2 :
Rabu, 7 Desember 2016
Juara Grup B vs Indonesia

Kamis, 8 Desember 2016
Thailand vs Runner-up Grup B

Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (Hendy – sisidunia.com)