sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Nasruddin Zulkarnaen Undang Keluarga di Acara Syukuran Antasari Azhar

Nasruddin Zulkarnaen Undang Keluarga di Acara Syukuran Antasari Azhar



Jakarta – Antasari Azhar menggelar acara syukuran dan doa keselamatan usai terbebas dari hukuman kurungan. Nasruddin Zulkarnaen mengundang keluarga dan sejumlah toko.

Nasruddin Zulkarnaen Undang Keluarga di Acara Syukuran Antasari Azhar

Acara Syukuran dan Selamatan itu digelar di Hotel Grand Zuri, BSD City, Jl Pahlawan Seribu, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (26/11/2016).

Baca juga : Antasari Menyebut Dirinya Pernah Diisukan Menjadi Pasangan Megawati di Pilpres

Di lokasi, Antasari didampingi oleh istrinya, Ida Laksmiwati. Mereka berdua mengenakan pakaian warna krem. Ada pula Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Tangerang, Arfan. Antasari memang telah selesai menjalani hukuman di bui di LP Kelas I Tangerang, dan keluar pada 10 November kemarin.

Musik rebana berdendang di ruang pertemuan ini. Tamu-tamu mulai berdatangan. Rencananya, Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) hadir pada acara ini. Selain JK, Antasari menyebut Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly juga sudah mengkonfirmasi akan datang.

“Rencananya ada yang mau hadir (dari keluarga Nasruddin). Cuma saya belum lihat Andi Syarifuddin (Syamsuddin, -red). Dia sudah konfirmasi ke saya dia akan hadir. Tapi saya belum lihat,” kata Antasari.

Andi Syamsuddin Iskandar adalah adik dari Nasruddin. Namun pengacara Antasari yakni Boyamin Saiman menyatakan agaknya Andi Syamsuddin tak jadi datang.

Antasari mengatakan acara ini digelar untuk bersyukur karena dirinya sudah selesai menjalani hukuman sebagaimana yang diputuskan pengadilan. Dia juga berdoa agar selamat untuk seterusnya.

“Momentum ini tidak ada hal-hal untuk menambah panas situasi. Justru saya ingin sejuk, ingin damai,” kata Antasari.

(bens – sisidunia.com)