sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Mario Teguh Enggan Meminta Maaf Kepada Pihak Ario Kiswinar

Mario Teguh Enggan Meminta Maaf Kepada Pihak Ario Kiswinar



Jakarta – Mario teguh diminta pihak Ario Kiswinar untuk permintaan maaf usai tes DNA yang menunjukan Mario adalah ayah biologis Ario. Namun, menurut kuasa hukum Mario, Vidi Galenso Syarif, pihak Mario Teguh tidak pernah dituntut untuk minta maaf oleh Ario.

Mario Teguh Enggan Meminta Maaf Kepada Pihak Ario Kiswinar

“Enggak ada yang minta maaf,” kata Vidi saat dihubungi detikcom, Jumat (25/22/2016).

Baca juga : Pihak Mario Teguh Menyayangkan Sikap Polisi Yang Umumkan Hasil Tes DNA Kiswinar

Hasil dari tes DNA hanya menjadi bukti dari kasus pelaporan Mario Teguh. Dalam kasus tersebut, Mario Teguh dilaporkan Kiswinar dengan dugaan pencemaran nama baik.

“Berarti, akte itu yang bukti autentik, kan bener. Itu (akte) sebagai kebenaran formil dan tes DNA sebagai materil. Akte kan tidak pernah disangkal,” kata Vidi.

Vidi mengaku tidak mempersiapkan langkah setelah pengumuman tes DNA. Dia menyerahkan langkah selanjutnya kepada pihak penyidik.

“Ini kan sudah kewenangan penyidik. Kita ikuti saja,” kata Vidi.

Sebelumnya, kuasa hukum Ario, Ferry Amarhosea enggan menggubris permintaan damai Mario. Ferry meminta Mario Teguh meminta maaf kepada Ario dan ibunda Aryani Soenarto.

“Itu kan katanya, yang mungkin disorot kamera, kami tidak percaya kecuali dia lakukan permintaan maaf terbuka ke ibu Aryani dan Kiswinar,” ujar Ferry.

(bens – sisidunia.com)