sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Manfaatkan Akhir Pekan Di Rumah Lembang, Ahok-Djarot Disambut Tarian Tradisional NTT

Manfaatkan Akhir Pekan Di Rumah Lembang, Ahok-Djarot Disambut Tarian Tradisional NTT



Jakarta – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat memanfaatkan akhir pekannya untuk bertemu pendukung di Rumah Lembang, Mentang, Jakarta Pusat, Sabtu (26/11/2016).

Manfaatkan Akhir Pekan Di Rumah Lembang, Ahok-Djarot Disambut Tarian Tradisional NTT

Kali ini, giliran pendukung dari Forum Pemuda Nusa Tenggara Timur (NTT) di DKI Jakarta yang akan menyatakan dukungan kepada Basuki dan Djarot.

Ahok mengenakan kemeja kotak-kotak merah putih hitam, Djarot tiba lebih dulu di Rumah Lembang ketimbang Ahok. Dia tiba sekira pukul 08.48 WIB. Mantan Wali Kota Blitar itu disambut dengan tari caci, tarian tradisional dari NTT. Djarot tampak menikmati tarian itu.

Sekitar tiga menit kemudian, Ahok yang mengenekan kemeja yang sama dengan Djarot, tiba di Rumah Lembang. Ahok disambut dengan tarian yang sama. Beberapa warga sekitar yang sedang berlari di Taman Situ Lembang mendekat ke Rumah Lembang untuk bertemu dengan Ahok.

Forum Pemuda Nusa Tenggara Timur di DKI Jakarta menyatakan dukungannya kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat. Ketua FP NTT DKI Jakarta Ari Papan Ndalu mengatakan warga DKI Jakarta dari NTT mendukung Ahok dan Djarot karena melihat kinerja baik pasangan ini.

Baca juga : Ketika Ahok dan Wanita Emas Saling Tebarkan Kekaguman di Rumah Lembang

Sementara itu, di sekitar Rumah Lembang tampak sejumlah pedagang yang menjajakan kemeja kotak-kotak khas pasangan Ahok-Djarot. Pada Pilkada DKI 2017, Ahok berpasangan dengan Djarot Saiful Hidayat. Pasangan ini diusung oleh 4 partai politik yaitu PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Nasdem, dan Partai Hanura.
(Muspri-sisidunia.com)