sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Joshua Surprise Lagu Diobok-obok Dibawakan Oleh Pria Bule

Joshua Surprise Lagu Diobok-obok Dibawakan Oleh Pria Bule



Jakarta – Jika kamu anak generasi 90-an pasti tahu dengan sosok penyanyi cilik yang satu ini dong, Joshua Suherman. Penyanyi yang lagunya pasti masih kalian hafal sampai sekarang ini yaitu berjudul ‘Di Obok-Obok’.

Joshua Surprise Lagu Diobok-obok Dibawakan Oleh Pria Bule

Dalam video ini Joshua Suherman nggak akan nyanyi lagu ‘Di Obok-Obok’ loh, namun ia akan memperlihatkan sebuah reaksi dari sebuah video yang perlihatkan seorang bule membawakan lagunya tapi diubah ke dalam bahasa Jawa!

Nah, pastinya kamu juga ikut penasaran dong seperti Joshua Suherman akan seperti apa jadinya lagu ‘Di Obok-Obok’ tersebut? Biar nggak makin penasaran, langsung saja tonton videonya sampai habis di bawah ini.

Joshua perhatikan Video dari pria bule yang diketahui namanya adalah Dave Jephcott, berasal dari Australia ini dengan seksama. Sesekali Joshua memberi komentar tentang logat Jawa yang diucapkan oleh Dave saat bernyanyi. Seperti pada logat Jawa ‘masuk angin’, Dave mengucapkannya dengan benar dan bukan menyebutkan ‘mlebu angin’.

Baca juga : Berita Artis : Pacar Baru Farah Quinn Seorang Dokter Bule

Setelah lagu diobok-obok telah selesai dinyanyikan oleh dave, Joshua merasa senang skaligus bangga bahwa Dave juga secara tidak langsung ikut mengkampanyekan program “Save Lagu Anak” dengan menyanyikan lagu diobok-obok. Joshua juga kagum kepada Dave dikarenakan walaupun menggunakan alat musik sederhana, yaitu sebuah gitar. Tapi menurut Joshua, Dave sudah mampu menghasilkan karya yang cukup memukau.
(Muspri-sisidunia.com)