sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Jalani Wamil, Seo In Guk Berikan Pesan Untuk Fansnya

Jalani Wamil, Seo In Guk Berikan Pesan Untuk Fansnya



Seoul – Pasti akan tiba waktunya bagi setiap pria dewasa di Korea Selatan untuk menjalankan tugasnya sebagai putra negara Korea. Tidak terkecuali, begitu pula dengan penyanyi sekaligus aktor.

Jalani Wamil, Seo In Guk Berikan Pesan Untuk Fansnya

Menuju tahun 2017 mendatang, daftar para selebriti pria yang akan segera jalani wajib militer semakin bertambah, Seo In Guk merupakan salah satunya. Aktor idol asal Jellyfish Entertainment ini bahas tentang wajib militernya bersama ‘Star News’.

“Tentu saja aku harus jalani wajib militer”, tutur Seo In Guk. “Tanggalnya memang belum ditentukan, tetapi aku akan segera mendaftar setelah aku mendapat surat panggilan”, tambahnya.

“Orang-orang yang aku kenal mengatakan bahwa diriku akan sangat baik saat aku jalani wajib militer. Dan semua orang mengabdi di Militer jadi jika bisa aku akan mendaftar secara diam-diam”, jelas Seo In Guk yang juga seorang aktor tersebut.

Jika jadwal masuk wajib militer In Guk benar-benar datang tahun depan, pastinya waktu yang dibutuhkan penggemar untuk menikmati kebersamaannya dengan sang idola sebelum ditinggal selama 2 tahun, bisa dibilang sudah tidak lama lagi.

Baca juga : Tulisan Perpisahan Kang Gary Saat Keluar Dari Running Man

Seo In Guk sendiri telah dipastikan untuk menjalani wajib militernya mulai awal tahun 2017 mendatang. Ia juga diberi pertanyaan tentang hal apa yang Ia siapkan sebelum jalani wamil, “Hingga saat ini belum ada yang direncanakan. Tapi aku berfikir penggemarku akan kecewa jika aku tak mempersiapkan apapun hingga mulai wamil jadi sedang berfikir tentang berbagai hal saat ini”.
(Muspri-sisidunia.com)