Home » News » Diminta Untuk Mengelus Perut Ibu Hamil, Agus Menolak

Diminta Untuk Mengelus Perut Ibu Hamil, Agus Menolak



Jakarta – Ada kejadian unik saat calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, mengunjungi RW 02, Kelurahan Manggarai, Jakarta Selatan, Sabtu (26/11/2016).

Diminta Untuk Mengelus Perut Ibu Hamil, Agus Menolak

Di sela-sela kunjungan, Agus kerap didatangi ibu hamil. Para ibu mengadung itu ingin putra sulung Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono itu, mengelus perut mereka.

“Mas Agus elus perut saya ini dong. Biar jadi gubernur nanti kayak Mas Agus,” kata salah seorang ibu hamil kepada Agus di Manggarai, Jakarta Selatan, Sabtu.

Agus yang tepat berada di depan ibu tersebut tampak tersenyum. Tak lama Agus mengangkat kedua tangannya sambil menunjukkan gerakaan permintaan maaf.

Rupanya Agus menolak untuk mengelus perut ibu hamil tersebut. “Saya doain aja ya Bu,” kata Agus sambil berlalu.

Agus kembali berjalan menuju lokasi kampanye selanjutnya. Dari balik kerumunan yang menunggu, ada seorang ibu hamil yang sudah antusias menanti Agus. Ia membawa gendongan bayi di depannya.

“Mas pegang perut saya dong biar jadi Panglima anaknya,” kata ibu tersebut.

“Eh ini kan bukan Pak Gatot (Panglima TNI),” timpal warga lainnya yang disertai tawa. Namun Agus lagi-lagi menolak. Ia tak mau memegang dan hanya mendoakan agar bayinya sehat.

Baca juga : Program BLS Agus-Sylvi, Mulai Rp 5 Juta Per Keluarga Miskin hingga Rp 1 Miliar Per RW

Agus maju bersama cawagub DKI Jakarta, Sylviana Murni. Mereka didukung Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Kebangkitan Bangsa dan Partai Amanat Nasional.
(Muspri-sisidunia.com)