sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Chef Aiko Menganggap Ucapan Robby Abbas Terkait Masa Lalunya Sangat Mengganggu

Chef Aiko Menganggap Ucapan Robby Abbas Terkait Masa Lalunya Sangat Mengganggu



Jakarta – Chef Aiko resmi melaporkan Robby Abbas terkait kasus pencemaran nama baik. Aiko mengaku sakit hati dengan pernyataan Robby Abbas yang menyebutnya sebagai pemijat plus-plus.

Chef Aiko Menganggap Ucapan Robby Abbas Terkait Masa Lalunya Sangat Mengganggu

Meski laporannya sudah tercatat di kepolisian, Chef Aiko merasa belum puas. Ia berharap kasus ini dapat segera menjerat Robby Abbas.

“Belum-lah (puas). Soalnya kan belum ada akibatnya (ke Robby Abbas),” kata Chef Aiko di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2016).

Dengan adanya laporan ini, Chef Aiko juga ingin memberikan pelajaran kepada mantan muncikari artis tersebut. Apalagi, gara-gara ulah Robby Abbas, dara 27 tahun itu kehilangan banyak kontrak kerja.

“Aku berharapnya dia jera. Ini mengganggu banget, banyak pekerjaanku yang di-cancel. Mereka kan enggak tahu kebenarannya dan saya selama ini enggak bela diri,” pemain film Pulau Hantu 3 ini menjelaskan.

Robby Abbas pun meminta maaf kepadanya Chef Aiko, namun ia merasa belum sepenuhnya menerima. “Dia jumpa pers minta maaf. Menurut kalian yang melihat permintaan maafnya, ikhlas enggak? Malah seperti ingin menjatuhkan saya. Itu bukan cara minta maafnya orang Indonesia. Tapi secara pribadi saya sudah maafkan dia,” Chef Aiko mengakhiri.

(bens – sisidunia.com)