sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Cari Pasangan, Nino Fernandez Tak Peduli Bibit Bebet Bobot

Cari Pasangan, Nino Fernandez Tak Peduli Bibit Bebet Bobot



Jakarta – Artis peran Nino Fernandez (32) belakangan dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan rekannya, Hannah Al Rashid (32).

Cari Pasangan, Nino Fernandez Tak Peduli Bibit Bebet Bobot

Kabar itu mencuat usai foto keduanya sedang makan bersama di sebuah rumah makan beredar di media sosial. Tak hanya itu, keduanya juga disebut-sebut bertingkah mesra, yakni saling suap dan menyeka keringat. Ketika dikonfirmasi perihal itu, Nino dengan tegas membantah.

“Saya cuma bisa bilang, enggak,” katanya dalam wawancara di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Jumat (25/11/2016).

Pria berdarah Indonesia-Jerman ini menjelaskan bahwa hubungannya dengan Hannah hanyalah sebatas teman akrab karena pernah terlibat dalam satu film.

“Biasa aja kan mau ke luar film kami. Itu mah tergantung kalian melihatnya seperti apa. Teman ya teman lah, mau sedekat atau sejauh apapun ya teman,” ujar Nino.

Pemain film Cinta Laki-laki Biasa ini juga mengaku saat ini sedang tak menjalin asmara dengan siapapun.

“Ha-ha-ha gue masih single, santai aja,” kata Nino.

“Paling gampang tuh cari jodoh, berdoa aja ama Tuhan, sudah. Yang penting sama pasangan bisa menempuh yang namanya jalan hidup. Jalan yang penuh rintangan sampai umur 70 atau 80 tahun,” tambahnya.

“Skali lagi buat saya bibit, bebet, bobot nggak penting, yang penting kebahagiaan sama pasangan,” sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, Hannah pernah mengaku bahwa gara-gara terlibat dalam satu film bersama, ia dan Nino sekarang menjadi sahabat.

Baca juga : Min Hyuk CNBLUE dan Jung Hye Sung Digosipkan Berpacaran. Benarkah ?

“Gue sama Nino Fernandez BFF (best friend forever) banget. Gara-gara film ini jadi harus ‘terpaksa’ deket. Akhirnya, dia kayak bestfriend gue banget,” kata Hanna dalam wawancara di XXI Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (12/11/2016).
(Muspri-sisidunia.com)