sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Aming Ungkapkan Kesedihannya Melihat Banjir di Bandung

Aming Ungkapkan Kesedihannya Melihat Banjir di Bandung



Jakarta – Saat melihat tayangan berita di layar televisi, Aming hanya bisa terkejut saat melihat kondisi Kota Bandung, Jawa Barat yang terkena musibah banjir beberapa waktu lalu. Akibata curah hujan yang tinggi membuat kota yang dijuluki sebagai Kota kembang itu kebanjiran.

Aming Ungkapkan Kesedihannya Melihat Banjir di Bandung

“Saya sebagai warga Bandung selalu sedih dan miris setiap mendengar dan melihat Bandung banjir,” tutur Aming saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (23/11/2016).

Baca juga : Chef Aiko Menganggap Ucapan Robby Abbas Terkait Masa Lalunya Sangat Mengganggu

Bandung yang sekarang kerap banjir berbeda dengan Aming rasakan beberapa tahun lalu. “Dulu kota Bandung jarang banjir, kemarin banjir ada mobil ikut hanyut sampai ada korban meninggal juga,” tutur Aming, yang menyebut Kota kesayangannya banjir diakibatkan juga oleh ulah manusia yang tidak bertanggung jawab menjaga lingkungan sekitarnya.

“Sekarang banyak lahan kosong tidak dijaga dengan baik,” tambahnya.

Aming selalu jatuh hati dengan tanah kelahirannya itu meski suasana Kota Bandung berbeda. Sebagai orang yang bekerja di Jakarta, Kota yang dipimpin oleh Wali Kota Ridwan Kamil itu kerap membuat Aming rindu jika lama tidak pulang kampung kembali ke Bandung.

“Bandung tetap tempat yang menyenangkan untuk saya, Bandung selalu membuat saya kangen suasananya,” kata Aming.

(bens – sisidunia.com)