sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » 11 Desember 2016 Acha Septriasa Akhiri Masa Lajang

11 Desember 2016 Acha Septriasa Akhiri Masa Lajang



Jakarta – Undangan pernikahan Acha Septriasa dengan kekasihnya Vicky Kharisma sudah tersebar. Dalam undangan tersebut tertulis jelas nama keduanya, tanggal dan lokasi pernikahan.

11 Desember 2016 Acha Septriasa Akhiri Masa Lajang

Sejoli ini memilih tanggal 11 Desember 2016 untuk mengucap janji setia di Hotel Le Meridien, Sudirman, Jakarta Pusat. Dan Acha yang ditemui di sela-sela promo film terbarunya berjudul Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 itu tak banyak bicara perihal kabar bahagia tersebut.

Pelitnya mantan kekasih Irwansyah itu bercerita, membuat awak media bertanya-tanya. Terlebih saat dirinya disinggung soal pendaftaran pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA), dia hanya memberi jawaban singkat.

“Iya sudah (daftar KUA),” kata Acha, belum lama ini.

Namun, Acha mengaku sudah mempersiapkan segala keperluan pernikahannya, termasuk prewedding. Acha dan Vicky melakukan prewedding di Australia.

“Persiapan udah 90 persen. Udah prewed, makasih ya teman-teman ya,” katanya.

Mantan kekasih Irwansyah itu mengaku tak ada yang ditutupi, hanya saja ia ingin momen bahagia ini menjadi kejutan untuk semua orang.

“Doain aja (awal Desember). Enggak dirahasiakan, nanti pasti ada teman-teman (media) kok,” tutur bintang film Shy-Shy Cat ini.

Baca juga : Acha Septriasa Belum Mau Ungkap Tanggal Pernikahannya

Bungkamnya Acha di hadapan awak media berbanding terbalik dengan curahan kebahagiannya dalam akunnya di media sosial. Beberapa foto yang diunggah pemain film Heart itu menunjukkan dirinya tengah melakukan fitting gaun pengantin di salah satu rumah desainer.

“Speechless… Thank you mbaveraa #dreamscametruetoday #bride. To be #firstfitting,” tulis Acha pada judul foto dirinya yang tengah merangkul sang desainer.
(Muspri-sisidunia.com)

✨✨✨✨✨✨✨✨speechless .. thank you mbaveraa #dreamscametruetoday #bride👰🏼 to be #firstfitting✔

A photo posted by septriasaacha (@septriasaacha) on