sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Tak Lagi Menyandang Status Sebagai Istri, Melanie Subono Lega

Tak Lagi Menyandang Status Sebagai Istri, Melanie Subono Lega



Jakarta – Untuk kedua kalinya Melanie Subono menyandang stastus janda setelah resmi bercerai dari I Gusti Ngurah Agus Wijaya pada Oktober lalu melalui putusan sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Hakim mengabulkan gugatan cerai Melanie secara verstek alias diputus tanpa kehadiran tergugat.

Tak Lagi Menyandang Status Sebagai Istri, Melanie Subono Lega

Pasca cerai, Melanie mengaku tidak ada yang berubah dalam hidupnya. Ia tetap menjalankan kegiatan seperti biasa. Meski sedih namun ia bukan tipe orang yang suka menangisi kejadian pahit yang terjadi dalam hidupnya.

“Apapun yang gue jalani hari-harinya sama aja. Berkegiatan, bukan generasi drama terus nangis sampai bego. Gue mesti jalanin, jalanin aja,” ujar Melanie saat ditemui di Sheraton Hotel, Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (22/11).

“Nggak ada bedanya, ngapain lagi. Pasti kepikiran, ada bedanya drama dan mikir.Mikirin ya mikirin tapi nggak drama,” lanjut putri dari promotor musik Adrie Subono itu.

Wanita 39 tahun ini membantah jika penyebab perceraiannya adalah karena ia belum dikaruniai momongan setelah 8 tahun berumah tangga. “Nasional udah tahu, karena gue sakit, jadi bukan karena itu sih. Dari awal juga satu Indonesia tahu, karena gue sakit, jadi gue gak bisa punya momongan,” ungkapnya.

Mel mengaku sudah menderita sebuah penyakit yang membuatnya tak bisa memiliki keturunan sejak 20 tahun lalu. “Masih berjalan, pengobatan berjalan. Tumor berjalan juga. Kemarin pengobatan berhenti karena gue kecelakaan (jatuh di atas panggung). 3 hari lalu baru MRI,untuk efek dari obatnya selalu ke kepala atau migrain,” bebernya.

Baca juga : Dian Pelangi TakTerganggu Dengan Status Barunya Sebagai Janda

Penyanyi yang juga seorang aktivis ini juga mengaku lega setelah resmi bercerai.

“Gue orangnya gitu, merasa lega ya. Jangan disalahartikan kata lega ini. Gue lega nggak nyusahin hidup orang. Nyeret-nyeret hidup orang, masuk dalam dunia gue yang aneh ini, lega dalam kata arti yang benar,” pungkasnya.
(Muspri-sisidunia.com)