sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » ‘She Stole My Heart’ : Ungkapan Hati Calon Suami Acha Septriasa

‘She Stole My Heart’ : Ungkapan Hati Calon Suami Acha Septriasa



Jakarta – Vicky Kharisma adalah pria yang berhasil meluluhkan hati Acha Septriasa. Tak hanya menjadi kekasih, Vicky juga siap menemani hari-hari Acha sebagai suami. Ya, dalam waktu dekat, Vicky akan meminang bintang film 99 Cahaya di Langit Eropa tersebut.

'She Stole My Heart' : Ungkapan Hati Calon Suami Acha Septriasa

Beberapa waktu lalu, Vicky dan Acha baru saja melaksanakan sesi foto prewedding. Keduanya tampak begitu serasi dan mesra di antara pilar-pilar bangunan berarsitektur klasik. Bahkan, di suatu foto, Vicky memeluk kekasihnya dari belakang.

Lewat Instagram, Vicky pun berbagi foto prewedding-nya bersama pemilik nama lahir Jelita Septriasa tersebut. “She stole my heart (Dia mencuri hatiku). #prewed,” tulis Vicky Kharisma lewat akun Instagram @vickykharisma, Jumat (11/11/2016).

Seperti diketahui, Vicky merupakan seorang engineer di sebuah perusahaan teknologi yang menetap di Australia. Meski tak diketahui pasti sejak kapan menjalin asmara, namun Vicky dan Acha kerap berbagai momen kebersamaan di media sosialnya masing-masing.

Hingga berita ini diturunkan, Acha masih enggan memberitahukan tanggal resmi pernikahan dengan Vicky. Namun, Acha menyiratkan bahwa ikrar janji suci akan dilakukan dalam waktu dekat. Ia pun berjanji tak akan menutupinya dari media.

Baca juga : Acha Septriasa Belum Mau Ungkap Tanggal Pernikahannya

“Insya Allah secepatnya. Sebentar lagi, nanti teman-teman diundang kok. Kalau udah ada tanggal pastinya, Insya Allah kita kabarin,” jelas Acha Septriasa di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/11).

Meski begitu, kesibukan Acha untuk mempersiapkan pernikahannya sudah mulai terlihat.
(Muspri-sisidunia.com)