sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Setelah Vakum Selama 2 Tahun, 2NE1 Kini Resmi Bubar

Setelah Vakum Selama 2 Tahun, 2NE1 Kini Resmi Bubar



Jakarta – Pupus sudah harapan fans yang sudah menunggu lama kembalinya 2NE1. Setelah dua tahun lebih tidak mengeluarkan karya, kini grup ini akhirnya dinyatakan bubar.

Setelah Vakum Selama 2 Tahun, 2NE1 Kini Resmi Bubar

Pengumuman mengejutkan ini disampaikan secara langsung oleh agensi yang menaungi mereka, YG Entertainment. Pernyataan resmi dari agensi menyatakan bahwa kontrak 2NE1 telah resmi berakhir sejak Mei 2016.

“Kontrak eksklusif 2NE1 resmi berakhir pada Mei 2016, dan karena Minzy keluar dari 2NE1, kami memutuskan bubar setelah melakukan diskusi ekstensif dengan member yang tersisa,” demikian bunyi pernyataan pihak YG Entertainment.

Meski 2NE1 sudah tidak ada lagi, namun sebagaimana dilaporkan oleh Soompi, para member akan tetap berkarir solo di bawah naungan YG. Namun sementara CL dan Sandara Park telah menandatangani kontrak, Park Bom sepertinya belum membuat kesepakatan apapun.

“Karena 2NE1 adalah girl group official YG selama tujuh tahun, kami tidak bisa mengungkapkan perasaan kami, yang jelas kondisi ini memang sulit dilanjutkan. Daripada menunggu entah kapan 2NE1 akan kembali, kami memilih fokus pada aktivitas solo para membernya,” lanjut pernyataan tersebut.

Baca juga : Sooyoung SNSD Mendapat Peran Utama di Drama Korea Polyclinic Doctor

“Kami sangat berterima kasih pada fans baik di Korea maupun luar negeri yang telah memberikan cintanya pada 2NE1 beserta musiknya sepanjang waktu. Kami juga mengumumkan secara resmi bahwa Mei lalu kami melakukan kontrak ulang dengan CL dan Sandara Park. Namun kami belum punya kontrak baru dengan Park Bom.
(Muspri-sisidunia.com)