sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Pria Mengaku Nabi Ini Semprotkan Racun Serangga Ke Wajah Pengikutnya Saat Ritual

Pria Mengaku Nabi Ini Semprotkan Racun Serangga Ke Wajah Pengikutnya Saat Ritual



Jakarta – Seorang lelaki dari Limpopo, Afrika Selatan, bernama Lethobo Rabalago (24) mengaku sebagai nabi. Ia memiliki banyak pengikut yang dikenal dengan Perhimpunan Agung Gunung Zion.

Pria Mengaku Nabi Ini Semprotkan Racun Serangga Ke Wajah Pengikutnya Saat Ritual

Dilansir My Newshub, Rabalago baru-baru ini menyita perhatian dunia setelah ia melakukan metode penyembuhan berbahaya kepada pengikutnya. Rabalago menyemprot wajah pengikutnya dengan racun serangga.

Baca juga : Nabi Isa Asal Jombang Susun Kitab Baru Sebagai Bahan Pengajian

“Mereka datang dengan penyakit dan ketika saya sembur dengan racun serangga maka akan kembali sehat,” ujarnya.

Rabalago menyemprotkan racun serangga setiap kali ia mengadakan ritual agama di Isnin bersama puluhan pengikutnya. Biasanya ia akan meminta pengikutnya untuk maju ke depan dan mengatakan apa sakit yang sedang diderita pengikutnya.

Rabalago kemudian menyemprot wajah pengikutnya beserta anggota badan yang lain. “Semprotan serangga dapat menyembuhkan kanker dan pelbagai penyakit lain,” ujarnya.

Setelah video Rabalago tersebar di media sosial berbagi video, Rabalago dihujat netizen di seluruh dunia. Netizen meminta nabi palsu tersebut menghentikan ritualnya. Karena racun serangga dibuat untuk membunuh serangga bukan menyembuhkan penyakit manusia. (bens – sisidunia.com)