sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Polisi Bekuk Pasutri Karena Simpan Sabu Dalam Bungkus Rokok

Polisi Bekuk Pasutri Karena Simpan Sabu Dalam Bungkus Rokok



Jakarta – Pasangan suami istri (pasutri) yang menggunakan narkoba jenis sabu berhasil dibekuk Satuan Narkoba Polres Bogor di Desa Situsari, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sabu tersebut disimpan di dalam sebuah bungkus rokok.

Polisi Bekuk Pasutri Karena Simpan Sabu Dalam Bungkus Rokok

Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena mengatakan, penangkapan bermula dari laporan masyarakat bahwa terdapat pasutri berinisial SR (33) dan WJ (23) menggunakan sabu.

Baca juga : 3 Remaja Pengedar Sabu Telah Dibekuk Polisi di Pom Bensin

Polisi kemudian melakukan penyelidikan lebih lanjut. Akhirnya, petugas menangkap keduanya di daerah Cileungsi, Kabupaten Bogor pada, Rabu (23/11/2016).

“Dari hasil penggeledahan didapati barang bukti dua paket narkoba jenis sabu yang disimpan di dalam bungkus rokok milik WJ,” katanya, Kamis (24/11/2016).

Polisi kemudian melakukan tes urine kepada pasutri tersebut dan hasilnya positif menggunakan sabu. Keduanya pun langsung digiring ke Satnarkoba Polres Bogor guna pemeriksaan lebih lanjut. (bens – sisidunia.com)