sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Pipi Isyana Sarasvati Langsung Memerah Ketika Bertemu Pria Berkulit Gelap Ini

Pipi Isyana Sarasvati Langsung Memerah Ketika Bertemu Pria Berkulit Gelap Ini



Jakarta – Sosok cantik dan penuh multi talenta Isyana Sarasvati dengan cepat menjadi salah satu idola baru dalam industri musik tanah air. Melalui lagu-lagunya yang begitu hangat dan tertuang dari hati, masyarakat pecinta musik pun jatuh cinta.

Pipi Isyana Sarasvati Langsung Memerah Ketika Bertemu Pria Berkulit Gelap Ini

Namun, siapa sangka di balik wajah ayunya, Isyana ternyata mengidolakan seorang penyanyi pria ini. Menurut Isyana, ia merupakan salah satu penggemar berat penyanyi yang bertubuh atletis dan berkulit gelap tersebut.

“Dia adalah salah satu penyanyi yang aku udah suka banget dari SD,” singkat Isyana yang masih merahasiakan sosok penyanyi ini usai melakukan latihan bersama di Jalan Antasari, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (21/8).

Sampai akhirnya, penyanyi yang ternyata adalah Kamga tersebut dihadirkan untuk diwawancara bersama Isyana. Sang gadis pun mulai tersipu malu. Pipinya bahkan terlihat merona ketika Kamga melayangkan pujian-pujian kepadanya.

Dengan jujur, Kamga juga menjadi penggemar Isyana Sarasvati. Menurutnya, Isyana adalah sosok penyanyi muda multi talenta yang bisa menciptakan lagu-lagu berkualitas. Satu lagu favoritnya adalah Keep Being You.

“Kita belum pernah kenal. Baru lihat di TV, denger di radio dua tahun terakhir. Keep Being You, itu lagu favorit saya, lagu yang selalu saya nyanyikan di kamar mandi, selalu,” tutur Kamga.

Baca juga : Bergoyang Itik Diatas Panggung, Pinggul Zaskia Gotik Dijamah Penonton

Kamga pun tak berhenti memuji Isyana Sarasvati. Ia mengatakan jika duetnya di konser nanti merupakan kesempatan yang sangat bagus. “Senang sekali ya pastinya, siapa sih yang tidak mengenal dia sekarang ini?” imbuh Kamga. “Langsung merah deh (pipi),” sambung Isyana tersipu.
(Muspri-sisidunia.com)